Kombinasi AI dan Canva

Jumat, Maret 15, 2024 | | |

 

Kombinasi AI dan Canva

Aih indahnya... saya buat gambar ini menggunakan AI dan tulisannya menggunakan Canva. Saya sukaaaaa.... 🤩😍

Ceritanya seperti ini :

Saya mendapat kiriman template Canva tapi tidak bisa saya edit karena saya tidak punya Canva Pro. Lalu saya buat pakai AI (Artificial Intelligence) maka dapatlah gambar ini lalu text nya saya pakai yang ada di Canva kiriman tsb. Tarrraaaa... jadilah gambar yang indah ini 🥰. Jumat, 15 Maret 2024.

Prompt yang saya pakai di AI sehingga mendapatkan gambar seperti ini :

foto realistik, wanita cantik Indonesia umur 60 tahun berambut pendek berjalan sendiri di lihat dari belakang seluruh badan memakai baju warna pink dan rok warna biru, memakai sepatu. Ada rumah yang indah, ada burung kecil, ada kelinci kecil berjalan di depannya, ada bunga bunga kecil bermekaran sangat indah disamping. ada jalan berbatu, latar belakang pegunungan dan langit biru. 

Font di Canva nya :



Tulisan paling atas pakai Font 'Happy Font TH' ukuran font 48.5 menggunakan Efek 'Kerangka' ketebalan 180 warna coklat

Tulisan yang tengah pakai Font 'Happy Font TH' ukuran font 22.7 tanpa menggunakan efek warna ciklat

Untuk tulisan paling bawah pakai Font 'Open Sans' ukuran font 19 dengan Efek "latar belakang' warna pink sesuai warna bajunya.


Ini hasil pencarian di AI :





























Hehehe... kadang2 AI juga bisa salah, coba lihat di foto ini. Ada yang salah digambar ini, yaitu bunganya koq ada yang di tengah jalan 😁



Penulis : Anita Handayani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan memposkan komentar ^.^

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Label

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...