Tanaman Hias Aglonema Kesayanganku

Minggu, Februari 18, 2024 |

Aglonema Kesayanganku

Tanaman Hias Aglonema Kesayanganku :

1. Ini adalah Esmeralda Golden ku. Rare. 
Yang aku beli pada tanggal 16 Januari 2024 seharga Rp. 200.000,- 
(Beli di Toko Daniflora, Shopee Online).
Tanaman ini adalah tanaman idaman para kolektor tanaman aglonema 🙂

2. Ini adalah Minion ku. Rare. 
Yang aku beli pada tanggal 1 Februari 2024 seharga Rp. 200.000,- 
(Beli di Toko Cio Kenzie Collection, Shopee Online)
Tanaman ini adalah tanaman idaman para kolektor tanaman aglonema 🙂

Read More
Poskan Komentar ( Be the first to comment! )

Ngulik Gambar AI bersama Digitative

Kamis, Februari 15, 2024 |



Jadwal Materi Kelas sbb :
  1. Tgl 14 Feb : Materi Pertama Desain Karikatur
  2. Tgl 15 Feb : Materi Kedua Desain Miniatur
  3. Tgl 16 Feb : Materi Ketiga Desain 3D
  4. Tgl 17 Feb : Materi Keempat Desain Realistic
  5. Tgl 18 Feb : Materi Kelima AI Video
  6. Tgl 19 Feb : Materi Keenam - Materi Bonus Spesial Ramadhan
  7. Tgl 20 Feb : Tanya Jawab dan Diskusi
  8. Tgl 23 Feb : Pembagian Sertifikat dan Pengumuman Challenge
Tapi tenang saja, walau kelas sudah selesai jika ada update prompt dan materi juga aksesnya lifetime bisa disimak kapanpun.

Review Materi 1 Tugas 2 dari Kak FujiLestari

Review Materi 2 dari Kak Fuji Lestari

Review Materi 5 Tugas 1 Video AI dari Kak Fuji Lestari

Review Materi 5 Tugas 3 Video AI IMAGE BERBICARA dari Kak Fuji Lestari

Tugas 1 Materi 1

Materi 1 Tugas 2 : SWAP GAMBAR KARIKATUR

Keseruan teman teman belajar materi pertama di kelas ngulik gambar AI bareng digitative. Rabu, 14 Februari 2024.

Bersama : Fuji Lestari 


Materi 1 Tugas 3 : PROMPT BONUS

Keseruan teman teman belajar materi pertama di kelas ngulik gambar AI bareng digitative. Kamis, 15 Februari 2024.

Bersama : Fuji Lestari 


Materi 1 Tugas 3 : GAMBAR KARIKATUR

Keseruan teman teman belajar materi pertama di kelas ngulik gambar AI bareng digitative. Kamis, 15 Februari 2024.

Bersama : Fuji Lestari 

Tugas 1 Materi 3 : DESAIN MINIATUR

Keseruan teman teman belajar materi pertama di kelas ngulik gambar AI bareng digitative. Jumat, 16 Februari 2024.

Bersama : Fuji Lestari 

Tugas 1 Materi 3 : DESAIN 3D

Keseruan teman teman belajar materi pertama di kelas ngulik gambar AI bareng digitative. Jumat, 16 Februari 2024.

Bersama : Fuji Lestari 

Tugas 2 Materi 3 : DESAIN 3D

Keseruan teman teman belajar materi pertama di kelas ngulik gambar AI bareng digitative. Sabtu, 17 Februari 2024.

Bersama : Fuji Lestari 


Tugas 3 Materi 3 : PROMPT BONUS DESAIN 3D

Keseruan teman teman belajar materi pertama di kelas ngulik gambar AI bareng digitative. Sabtu, 17 Februari 2024.

Bersama : Fuji Lestari 


Tugas 1 Materi 4 : DESAIN REALISTIC

Keseruan teman teman belajar materi pertama di kelas ngulik gambar AI bareng digitative. Sabtu, 17 Februari 2024.

Bersama : Fuji Lestari 



Tugas 2 Materi 4 : PROMPT BONUS DESAIN REALISTIC

Keseruan teman teman belajar materi pertama di kelas ngulik gambar AI bareng digitative. Sabtu, 17 Februari 2024.

Bersama : Fuji Lestari 


Tugas 3 Materi 4 : PROMPT BONUS DESAIN REALISTIC

Keseruan teman teman belajar materi pertama di kelas ngulik gambar AI bareng digitative. Sabtu, 17 Februari 2024.

Bersama : Fuji Lestari


Tugas 1 Materi 5 : VIDEO AI

Keseruan teman teman belajar materi pertama di kelas ngulik gambar AI bareng digitative. Sabtu, 17 Februari 2024.

Bersama : Fuji Lestari



Tugas 2 Materi 5 : VIDEO AI REFACE WAJAH

Keseruan teman teman belajar materi pertama di kelas ngulik gambar AI bareng digitative. Sabtu, 17 Februari 2024.

Bersama : Fuji Lestari


Tugas 1 Materi 6  : DESIGN SPESIAL NATAL
Keseruan teman teman belajar materi pertama di kelas ngulik gambar AI bareng digitative. Selasa, 20 Februari 2024.

Bersama : Fuji Lestari

Tugas 2 Materi 6  : PROMPT BONUS DESIGN SPESIAL NATAL
Keseruan teman teman belajar materi pertama di kelas ngulik gambar AI bareng digitative. Selasa, 20 Februari 2024.

Bersama : Fuji Lestari


Tugas 3 Materi 6  : PROMPT BONUS DESIGN SPESIAL NATAL

Keseruan teman teman belajar materi pertama di kelas ngulik gambar AI bareng digitative. Selasa, 20 Februari 2024.

Bersama : Fuji Lestari


Tugas 4 Materi 6  : PROMPT BONUS MEMBUAT LOGO

Keseruan teman teman belajar materi pertama di kelas ngulik gambar AI bareng digitative. Rabu, 21 Februari 2024.

Bersama : Fuji Lestari


Tugas 5 Materi 6  : PROMPT BONUS MEMBUAT LOGO PRODUK

Keseruan teman teman belajar materi pertama di kelas ngulik gambar AI bareng digitative. Rabu, 21 Februari 2024.

Bersama : Fuji Lestari


Biaya Rp. 39.942


Tutorial di berikan di aplikasi Instagram.


TUGAS 1 : PERKENALAN

Materi 1 Tugas 1 nya adalah memperkenalkan diri

*FORM PERKENALAN*

Hai teman teman,
Salam kenal ya

Nama Saya : *Anita Handayani*
Asal : Kota Depok

Pekerjaan saya saat ini : Pensiunan

Alasan saya mengikuti kelas ini : Pengen nambah ilmu

Harapannya setelah ikut kelas ini : bisa mengapresiasikan ilmu ini

Terima kasih 😎

TUGAS 1 MATERI 1 : SWAP GAMBAR KARIKATUR


Prompt nya :
Karikatur 3D pendakian laki laki Indonesia berumur 49 tahun. membawa ransel, memakai jaket gunung, sepatu bot, dan berlatar belakang gunung yang tertutup awan.  Detil dan realistis. HD



Prompt nya :
Karikatur 3D pendakian wanita Indonesia berumur 60 tahun. membawa ransel, memakai jaket gunung, sepatu bot, dan berlatar belakang gunung yang tertutup awan.  Detil dan realistis. HD


Prompt nya :
karikatur 3D sepasang suami isteri Indonesia, suami umur 49 tahun rambut rapih, isteri umur 60 tahun, keduanya memakai jaket Boomber, sepatu kulit dan ransel sedang berdiri diatas air dan saling bergandengan , latar belakang pegunungan yang indah , realistik HD


Prompt nya :
Karikatur 3D, keluarga Indonesia, laki-laki 49 tahun, berpeci, perempuan 60 tahun, dan anak perempuan 17 tahun memakai beanies, mereka memakai jaket, sepatu kulit, dan ransel gunung, di puncak gunung, awan di  latar belakangnya indah, realistis, UHD, sangat detail, gaya karikatur

Ini foto karikatur saya bersama Bu Ida (Minar Norita Hotmaida) yang selalu setia membimbing saya baca alkitab setiap pagi. Kamis, 15 Februari 2024

Prompt nya :

Persahabatatan dua orang wanita


Bikin Template disini:
https://www.bing.com/images/create

Swap foto disini:  

https://remaker.ai/en


Bing di website 24 jam bisa pake email lain juga atau pakai apk bing aja yang download dari Google Play Store gak pakai kredit copilotnya, jadi lebih aman..

Pake apk Bing copilot gak pake kredit!

Kalo di apk jumlah kalimat di prolt nya gak dibatasi. Kalau buka Bing di website  dibatasi jumlah kalimatnya.

Gak ada batas kalau buka di apk bing copilot, kalau diweb terbatas.

Bing masih bisa... meski lama..
remaker bikin akun baru aja dpt 30 kredit + 5 bonus.

Pake akun google yg lain kak, atau nunggu 24 jam nanti koinnya Bing akan 15 lagi yang di website.

Yg Bing 15, remaker 30 kalo masuk ngga pake akun, kalo yg klik dari kado dapat 5 tiap hari.

utk hasil nomor yg tercantum kenapa kadang2 ada yg salah ya? Itu pengaruh apa kira2? Jawab : Memang hasil tampilan templatenya random, bisa dibarengi edit di platform lain nomornya

Yang remaker 30 caranya Log out dulu lalu  klik yg foto profil sebelah kanan atas, ntr baru klik web remaker nya.

Klik gambar orang kanan atas logout dulu. Log out dulu lalu login pake email beda ka. Jika nelum log out jd dianggap email sama

Tipe muka sama prompt cari yang sama agar gak ada hitam2 di bawah lingkaran matanya

Remaker AI kalau habis kredit atau masa pakainya, Logout lalu login pake email lain.

Email 1 login abis
Email 2 login abis
Email 3 dan seterusnya ka
Ini diremaker

Bebas buka webnya login pake email beda

Tiap hari cuma dapat lima kredit, padahal yang multi kan kredit nya dua.

Materi 1 yaitu membuat design karikatur

Pake browser Chrome

Gemuk = Badan berisi atau badan sedang

Jika jumlah keluarga tidak.sesuai dengan prompt, dicoba terus memang random hasil ngulik template di Bing, bahkan prompt sama tapi beda akun bisa beda juga hasilnya😁

Di prompt jangan pakai tidak dia gak baca kata tidak berkacamata malah dikasih kacamata. Bing gak baca kata 'tidak' dia kasih padanan lawan kata aja gak pake tidak


Belajar Versi Sendiri, Versi Couple, dan Versi Keluarga

Prompt yang digunakan :

  1. Karikatur 3D pendakian wanita Indonesia berumur 60 tahun. membawa ransel, memakai jaket gunung, sepatu bot, dan berlatar belakang gunung yang tertutup awan.  Detil dan realistis. HD
  2. Karikatur 3D pendakian laki laki Indonesia berumur 49 tahun. membawa ransel, memakai jaket gunung, sepatu bot, dan berlatar belakang gunung yang tertutup awan.  Detil dan realistis. HD
  3. karikatur 3D sepasang suami isteri Indonesia, suami umur 49 tahun rambut rapih, isteri umur 60 tahun, keduanya memakai jaket Boomber, sepatu kulit dan ransel sedang berdiri diatas air dan saling bergandengan , latar belakang pegunungan yang indah , realistik HD
  4. Karikatur 3D, keluarga Indonesia, laki-laki 49 tahun, berpeci, perempuan 60 tahun, dan anak perempuan 17 tahun memakai beanies, mereka memakai jaket, sepatu kulit, dan ransel gunung, di puncak gunung, awan di  latar belakangnya indah, realistis, UHD, sangat detail, gaya karikatur

TUGAS 2 MATERI 2 GAMBAR KARIKATUR 

Prompt nya :

foto karikatur realistik seorang pria gagah umur 49 tahun memakai kaos juventus dan seorang perempuan cantik umur 60 tahun memakai juventus, wajah Indonesia, menghadap ke kamera, sambil berjongkok dan memegang bola, latar belakang stadion old Trafford


Prompt nya :

Karikatur realistik. sepasang suami umur 49 tahun dan istri umur 60 tahun berwajah asal indonesia' memakai kaos berlogo BATMAN' celana pendek dan sepatu putih' sedang berdiri di tembok berwarna orange coklat' sambil menyatukan tangan membentuk love. gambar HD terlihat sangat realistik. Warna tajam' detail. Gambar smooth.


Prompt nya :

foto karikatur realistik seorang pria gagah umur 49 tahun memakai kaos juventus dan seorang perempuan cantik umur 60 tahun memakai juventus, wajah Indonesia, menghadap ke kamera, mesra sambil berjongkok dan memegang bola, latar belakang stadion old Trafford


Prompt nya :

karikatur realistik, Sebuah keluarga terdiri dari 4 orang, suami umur 59 tahun, isteri umur 60 tahun rambut pendek, anak perempuan rambut panjang sebahu umur 17 tahun serta anak  laki laki umur 8 tahun berbaju cokelat dan biru duduk di atas batu di tengah pemandangan alam yang indah. Air terjun mengalir di belakang mereka, dan pepohonan hijau menambah suasana tenang. Buatlah gambar yang menunjukkan momen ini, dengan fokus pada keindahan alam di sekitar mereka.


TUGAS 3 MATERI 2 : DESAIN MINIATUR

Prompt nya :

foto karikatur realistik, sebuah miniatur mobil merah. ada seorang figur pria umur 49 tahun pakai Hoodie putih dan wanita umur 60 dengan wajah orang Indonesia rambut tertata rapi, ditempatkan diatas meja kayu dengan latar belakang polos, gambar ini resolusi tinggi full 4K full ultra HD, detail rumit


Prompt nya :

karikatur realistik, Sebuah keluarga, suami umur 59 tahun, isteri umur 60 tahun, anak perempuan umur 17 tahun berbaju cokelat dan biru duduk di atas batu di tengah pemandangan alam yang indah. Air terjun mengalir di belakang mereka, dan pepohonan hijau menambah suasana tenang. Buatlah gambar yang menunjukkan momen ini, dengan fokus pada keindahan alam di sekitar mereka.

Prompt nya :

cowok indonesia umur 8 tahun, memakai hoddie kuning bertuliskan MUH. DHANA mengendarai miniatur motogp dengan background meja besar gambar terlihat jernih dan nyata sempurna sesuai deskripsi hd ultra 16k


Prompt nya :

Sebuah karya pajangan yg dibuat dengan cermat menampilkan wajah cantik seorang anak perempuan Indonesia umur 17 tahun yang mengenakan baju ungu yg lembut menghadap ke depan dan elegan, terbungkus dalam kubah kaca yang mewah.  Dasar kubahnya terbuat dari emas metalik, bertuliskan "RUTH".  Itu dihiasi dengan desain bunga emas yg rumit & mawar halus yang menambah aura kecanggihan & keanggunan.  Latar belakangnya memperlihatkan suasana ruangan yang nyaman.  Fotografi.  Realistik.


TUGAS 4 MATERI 2 : PROMPT BONUS 


Prompt nya :

foto karikatur 3D, menaiki sebuah miniatur vespa berwarna merah dan fitur pria umurr 59 tahun pakai setelan jas warna hitam rambut tertata rapi membonceng perempuan cantik usia 60 tahun dengan wajah Indonesia memakai pakaian kebaya pengantin, ditempatkan diatas meja kayu dengan latar  belakang bunga warna warni dan lampu bulat yang menyala jalanan gambar ini resolusi tinggi 4K full ultra HD, detail rumit



Prompt nya :

Gadis kecil dalam cangkang telor, anak Perempuan indonesia berusia 17 th dg rambut panjang hitam, mengenakan hoodie berwarna kuning wajah tersenyum, memegang gelas cup boba sangat besar, mengenakan celana panjang, mengenakan sepatu putih, duduk di dalam cangkang telur berada di telapak tangan kedua orang tuanya, ibu 60 th & ayah 59 th yang bersila disamping cangkang telor tersebut, memakai kaos yang sama berwarna kuning Obyek Sangat detail dan jernih. Hiper Macro 3D. Backgr



Prompt nya :

Seorang wanita cantik umur 60 tahun rambut hitam duduk bersila sedang tersenyum, rambut hitam  baju berwarna pink. Di belakangnya akan ada gambar screenshot 3D dari profil whatsapp-nya. Nama profilnya adalah "ANITA HANDAYANI", Dia akan duduk di logo WhatsApp 3D dengan no WhatsApp "0812-966-8892" di bawahnya



Prompt nya :

Kotak kaca berbahan kristal menyerupai penghargaan, berlogo neon led facebook, bertuliskan nama "ANITA HANDAYANI" dan dibawahnya tertulis "facebook" didalamnya terdapat miniatur wanita indonesia berwajah tersenyum, 60 tahun, baju warna pink, duduk bersila, mengenakan topi snapback,kemeja biru,jaket kulit,jeans,sneaker hitam putih.3d


TUGAS 1 MATERI 3 : DESAIN 3 D


Prompt nya :

double exposure 3D, keluarga terdiri dari ayah, ibu dan anak perempuan berumur 17 tahun, ibu 60 tahun rambut hitam wajah terlihat jelas, ayah 49 tahun bersih rapih tanpa jenggot dan anak mengenakan baju yang sama, semuanya berdoa dengan tangan memohon keatas, memejamkan mata seolah membayangkan dirinya berada di depan gereja dikota yerusalem.  Detil dan realistis. ada alkitab di tengah gereja yang realistis di yerusalem. ada gereja tower. suasana disaat matahari terbenam. HD



Prompt nya :

karikatur realistik, seorang wanita umur 60 tahun pakai baju warna pink memegang handphone Samsung S9+ sambil tersenyum, bingkai lingkaran hitam, kertas sobek, kabut, senyum. Banner di bawah dengan tulisan "ANITA" garis pita emas. Memiliki bunga, pena, dan kupu-kupu 3D. Latar belakang mengaburkan hujan di ruang tamu.



Prompt nya :

buatlah tulisan 3d bertuliskan "JAKARTA" tulisan yang jelas dan detail efek api dan air, ada tugu Monas yg tinggi menjulang memancarkan sinar keemasan disebelah tulisan berdiri wanita cantik, orang indonesia, umur 60 tahun, realistik, wajah terlihat jelas, menghadap ke depan,  background di belakang sungai, percikan air dan efek gelombang air, kilat, hujan ringan, sinematik Ulta 4HD



Prompt nya ;

di tengah, patung 3D wanita cantik umur 60 tahun tampak bahagia memeluk seorang pria umur 49 tahun di atas kayu retak tua yang banyak retak dan berlubang, tekstur jaring besar tidak rata, warna coklat tua gosong, realisme,


Prompt nya :

Karikatur dengan wajah besar, anak laki-laki usia 5 tahun pakai kemeja kanvas kotak-kotak panjang warna biru putih, sepatu Nike biru,memangku adiknya bayi cewek 9 bulan, gaun mewah, berhijab, pakai bando Micky mouse di kepala, Mereka duduk diatas kap pesawat dan pegang setir pesawat, ngebut berasap dramatis beground angkasa dan gedung pencakar langit, suasana malam hari, lampu warna warni. karikatur super detil, kualitas photo ultra HD

Hati2 bisa kena block penggunaan aplikasi!

Aman kalo gak ada warning


TUGAS 2 MATERI 3 :  DESAIN 3D 



Prompt nya :

Photography Seorang anak wajah Indonesia asli. perempuan imut lucu dan cantik umur 17 tahun. Pakai baju merah cerah. duduk di dalam buah buahan besar. splash. pegang boneka lucu. latar belakang taman penuh buah warna warni merah, putih, pink. latar belakang pohon apel merah penuh buah. padang rumput dan sungai. disamping ada kelinci putih dan anjing kecil coklat yang lucu. resolusi sangat tinggi 8K. sangat detail real life. gambar 3D.


Prompt nya :

Buatkan karakter seorang anak laki laki indonesia, realistik , usia 8 tahun. berdiri. rambut hitam. pendek. baju besi robot voltron mecha. warna dominan merah dan hitam . full body. futuristik. hyper realistis. hyper detail.   ZBrush. 3D.


Prompt nya :

terjemahkan ke bahasa inggris lukisan wanita cantik Indonesia umur 60 tahun, pakai topi, berambut pendek, tersenyum, di atas awan putih, dengan tangan yang memegang kuas sedang melukis di atas awan dengan latar belakang langit biru yang indah, sangat realistis, kontras tinggi, berkualitas tinggi


Prompt nya :

lukisan wanita cantik Indonesia,umur 50 tahun,berambut pendek,di atas sebuah daun kering yang besar,sebuah tangan memegang kuas cat sedang melukis di daun.dengan latar belakang sungai berbatu dan pepohonan hijau.sangat nyata,kontras tinggi,kualitas tinggi


TUGAS 3 MATERI 3 : PROMPT BONUS DESAIN 3 D

Prompt nya :

DEKORASI PINTU KULKAS BERBENTUK KERAMIK BERBENTUK BINGKAI FOTO YANG ADA KOMBINASI MOBIL VW BETTLE, LOGO VOLGWAGEN, BUNGA DI SEKITARNYA. DI TENGAH BINGKAI ADA FOTO KELUARGA, KELUARGA INDONESIA, AYAH 49 TAHUN, IBU CANTIK 60 TAHUN BERAMBUT PENDEK, DAN ANAK PEREMPUAN CANTIK 17 TAHUN BERAMBUT PANJANG, UHD, REALISTIS


Prompt nya :

Buatkan gambar 3D realistik. satu orang anak perempuan cantik Indonesia umur 14 tahun memakai kemeja putih lengan panjang dan rok biru dengan sepatu hitam dan satu orang anak laki laki gagah Indonesia berambut rapi umur 14 tahun memakai kemeja putih lengan pendek dan celana panjang rok biru serta dasi biru, memegang spanduk yang ada tulisan "COMING SOON AI BATCH 4". berdiri di miniatur halaman sekolah yang lengkap dengan pohon pohon dan bunga bunga. 3D animation


TUGAS 1 MATERI 4 : DESAIN REALISTIC

Promp 1 : 

foto REALISTIK Indonesia, keluarga Ayah dan ibu dengan anaknya, anak perempuan umur 17 tahun , pakaian eksklusif,latar belakang studio foto mewah, dekorasi cantik, duduk di kursi mewah, hd image, detail, hasil tajam, fotografer profesional, Full HD


Promp 2 :

foto realistik sepasang suami isteri  berwajah Indonesia, suami berumur  49 tahun, isteri berumur 60 tahun, memakai baju casual  biru, dan celana biru,  sedang duduk diatas sofa. Latar belakang suasana rumah yang nyaman dan estetik


Prompt 3 :

wajah karikatur realistik Seorang perempuan cantik berwajah melayu umur 17 tahun berambut pendek dengan hoodie putih bertuliskan 'RUTH', celana jeans robek, dan sepatu nike jordan ungu melompat menembus dinding tembok yg menimbulkan pecahan dan retakan tembok dengan kuas di tangan. Wajah indonesia. perempuan ini menunjukkan jari telunjuk ke arah kamera. gambar pixelart, graffiti, rebel.


Prompt 4 :

foto realistik, seorang perempuan indonesia,  wajah cantik, umur 17 tahun, pose melipat telapak tangan bersama-sama, memakai kalung salib, melakukan yoga. Tangan terlipat dalam doa. Angkat tangan.Doa, terima kasih. Telapak ditekan, tersenyum ke depan, background altar gereja, dibawah frame gereja, ornamen kristen, Bahasa Ibrani, sekelilingnya banyak bunga mekar, bulan sabit,paper art,papper layering warna warni cerah...


Prompt 5 : 

Photoghrapy. anak wanita cantik usia 5 tahun ,memakai kaos ungu bertuliskan "RUTH", sedang naik skuter listrik , dengan warna ungu hitam, latar belakang jalan perumahan yang indah, hyperrealistis. UHD.


Prompt 6 :

realistic, anak kecil laki laki Indonesia berumur 6 tahun, dengan wajah gembira, menunggang singa, sedang berlari dengan detail yang sempurna, di hutan yang ramai binatang. 16k


Prompt 7 :

buat fotografi seorang bayi laki laki Indonesia berambut tipis pendek, mengenakan tuxedo, memakai sepatu,sedang duduk di meja kantor kecil, ornamen buku, pensil, dan alat-alat tulis, latar studio foto dengan pencahayaan redup menenangkan, resolusi 8k, HD, realistik fotografi.


Tugas 2 Materi 4 : PROMPT BONUS DESAIN REALISTIC


Prompt nya :

satu keluarga indonesia, muka bersih, ayah dan ibu memakai jas kulit hitam coklat, anak perempuan cantik umur 17 tahun, tersenyum, ibu cantik umur 60 tahun, tersenyum, rambut pendek, ayah gagah umur 49 tahun, hujan salju, berjalan di jalan paris saat musim dingin, latar belakang menara eiffel, nuansa tengah malam, ada yang mewarnai  percikan api, foto realistis, departemen lapangan, sangat detail,


Prompt nya :
potrait pasangan indonesia, Pria 49 tahun, Wanita 60 tahun, berambut pendek,   tersenyum, berdiri di depan menara eiffel dalam teks " Happy Aniversary" realistik dan indah, terlihat seperti nyata, dengan latar belakang hitam, dengan asap collorfull 16k HD middle shot.  



Prompt nya :

foto realistik wanita cantik Indonesia umur 60 tahun berbusana formal dan berbaju biru, duduk di kursi menghadap laptop di meja, memegang smartphone, pop out tampilan percakapan chat WhatsApp pastikan pertanyaan bertuliskan "Orderan suda di proses Mba?"  dan jawabannya bilang "sudah Mba".  sangat detail.  realistis 16k



Prompt nya :

Seorang perempuan cantik Indonesia umur 60 tahun duduk tersenyum ke arah kamera, di sebuah logo 3D dengan nama 'DIGITAL CREATIVE' dengan bentuk tulisan kapital yang keren dan terbaca jelas logo berbentuk bulat seperti piala dengan dudukan bingkai berwarna biru hijau putih neon, dengan efek nyala api dan akar akar seperti akar jaringan, latar belakang daun daun kecil 3D. tertutup oleh kabut, dan bayangan berwarna emas

Tugas 3 Materi 4 : PROMPT BONUS DESAIN REALISTIC

Prompt nya :

Gambar seorang anak perempuan indonesia usia 17 tahun gemuk berbaju merah sopan dan rok panjang merah, bersayap kupu-kupu, terbang di atas taman yang penuh bunga semua warna warni yang indah, tersenyum menghadap depan. Intricate, realistis, detail dan tajam, kualitas 8K

Gambar seorang anak perempuan indonesia usia 17 tahun gemuk berbaju merah sopan dan rok panjang merah, bersayap kupu-kupu, terbang di atas taman yang penuh bunga semua warna warni yang indah, tersenyum menghadap depan. Intricate, realistis, detail dan tajam, kualitas 10K



Prompt nya :

anak perempuan Indonesia berumur 17 tahun, realistik, rambut sebahu sedang berdiri, bersama kambing yang banyak, latar belakang padang rumput yang sangat hijau, awan yang indah membentuk tulisan "RUTH", dan ada beberapa tanaman yang tumbuh, ada burung burung yang sedang terbang, realistis, gambar terang, ultra hd 16k, gambar terlihat nyata.


Prompt nya :

buat fotografi seorang bayi laki laki berambut tebal mengenakan jaket bomber hijau angkatan udara, memakai sepatu taktikal, sedang tidur dalam keranjang rotan, ornamen pesawat tempur, papan nama bertuliskan 'DHANA' latar studio foto dengan pencahayaan redup menenangkan, resolusi 8k, HD, realistik fotografi.

Prompt nya :

Gambar close-up bayi perempuan cantik Indonesia baru lahir yang lucu, tidur dengan bedung yang tertulis nama "RUTH", mengenakan kain bayi, di ayunan rotan oval bulat, gambar realistis 3D, latar belakang taman bunga warna warni dengan burung dan cahaya senja emas di pagi hari, fotografi alam


Prompt nya :

wanita Indonesia berhijab syar'i, wajah tertutup cadar, berumur 30 tahun, memakai hijab warna hitam dan cadar hitam, foto realistik, ultra HD


Tugas 1 Materi 5 : AI VIDEO

Video Materi 5 Part 1
1. Membuat Template pakai Aplikasi Bing Create Image
2. Swap wajah dengan aplikasi Remaker AI
3. Edit tulisan pakai Aplikasi Canva

https://youtu.be/EK_1R2Zq9FM

Video Materi 5 Part 2

1. Mebuat video AI dengan aplikasi Motion Lips dan Aplikasi Capcut hasil download di Play Store

2. Siapkan Text nya contohnya 

"Semoga Tuhan mrmberkati kita semua dengan karunia cinta dan kedamaian" Amin...

Te

Prompt nya:

Family Portrait, keluarga Indonesia terdiri dari 3 orang. ayah umur 49 tahun, ibu cantik umur 60 tahun rambut pendek, anak perempuan umur 17 tahun. ayah memakai baju warna merah dan ibu dan anak perempuannya memakai pakaian senada yaitu merah campur hijau. semuanya sedang berdiri dengan latar belakang salju dan ada tulisan "SELAMAT NATAL" dan ada hiasan pohon natal di pinggir fotonya. ultra HD, realistis

Family Portrait, keluarga Indonesia terdiri dari 3 orang. ayah umur 49 tahun, ibu cantik umur 60 tahun rambut pendek, anak perempuan umur 17 tahun. ayah memakai baju warna merah dan ibu dan anak perempuannya memakai pakaian senada yaitu merah campur hijau. semuanya sedang berdiri dengan latar belakang hitam dan ada tulisan "SELAMAT NATAL" dan ada hiasan pohon natal di pinggir fotonya. ultra HD, realistis

ini Tugas 1 Materi 5 : Video AI


TUGAS 2 MATERI 5 : VIDEO AI REFACE WAJAH


Seperti yang sudah saya share sebelumnya, bahwa materi Video AI ini luas . Banyak sekali macam macamnya.

di video ini teman teman bisa mengganti wajah dari banyak video yang sudah ada di aplikasi ini . Aplikasi yang digunakan namanya MIVO download di Google Play Store.

Ini link MIVO nya nya https://play.google.com/store/apps/details?id=ins.story.unfold



Ini haailnya 👆

TUGAS 4 MATERI 5 : AI VIDEO IMAGE BERBICARA

Nah di materi ini teman teman bisa mengaplikasikan dari gambar bisa berbicara

Sebenarnya versi ini banyak sekali tools yang di pakai 

Tapi di materi ini kita akan gunakan tools berikut ini 

Yaitu VIDDO

Di downloand di Google Play Store, ini link nya :

https://play.google.com/store/apps/details?id=saver.ins.fb.twitter.storydownloader


Tools Viddo ini terbatas hanya untuk 3-4 kali pemakaian

Jadi jika sudah habis, maka bisa kita alternatif pakai tools lainnya

Seperti Canva, Capcut , dll

Silakan simak dulu video tutorialnya

👇👇👇

https://youtu.be/AJqda4jV8Wg?si=GL5fDDs5wy7YDK1j

Kita ambil foto lalu nanti foto itu bisa bicara. Untuk itu kita perlu menggunakan aplikasi Viddo

Ini link nya https://play.google.com/store/apps/details?id=saver.ins.fb.twitter.storydownloader


Awalnya berbentuk foto seperti ini

Nanti bentuk video AI nya seperti ini, foto nya seperti bisa bicara

Baik di materi ini kita cukup pelajari 3 teknik video AI ini yah

Next batch kita akan mengulik lebih banyak video AI lainnya 😍


Prompt nya :

foto realistik wanita cantik Indonesia umur 60 tahun berbusana formal dan berbaju biru, duduk di kursi menghadap ke depan, memegang smartphone, ada laptop di meja, sangat detail.  realistis 16k


Text nya :

Hallo teman teman perkenalkan nama saya Anita Handayani, yang sudah pensiun dan tidak bekerja lagi, saya tinggal di kota Depok.

Aih senangnya hati saya ikut kelas Ngulik Gambar AI ini yang dapat merubah foto menjadi  video yang berbicara.

Di kelas  ini saya diajar oleh Kak Fuji Lestari dari Digitative.

Saya adalah peserta Ngulik Gambar AI Batch 3 yang dilaksanakan pada bulan Februari 2024.

Salam kenal saya buat teman teman semua.


Text nya :

Hallo teman teman semua, perkenalkan... nama saya Anita Handayani, yang sudah pensiun dan tidak bekerja lagi, saya tinggal di kota Depok.

Aih senangnya hati saya ikut kelas Ngulik Gambar AI ini yang dapat merubah foto menjadi  video yang berbicara.

Di kelas  ini saya diajar oleh Kak Fuji Lestari dari Digitative.

Saya adalah peserta Ngulik Gambar AI Batch 3 yang dilaksanakan pada bulan Februari 2024.

Salam kenal saya buat teman teman semua.



TUGAS 1 MATERI 6 : DESIGN SPESIAL HARI NATAL







Prompt nya 1 :

Hari Natal yang Realistic, mencakup text "Selamat Hari Natal 2024 Damai dan Sukacita" dan di atas nama itu ada gereja megah  emas yang berbaring di atasnya, dan latar belakangnya adalah bunga kristal dan kupu-kupu


Prompt nya 2 :

Teks "Selamat Natal" desain minimalis sangat realistis dengan hiasan lingkaran emas termasuk teks "damai dan sukacita menyertai kita semua" ada empat lampu menyala, termasuk bingkai perak, berlian, garnet, dengan bling emas, di belakang, latar belakang bintang beraksen emas 3D


Prompt nya 3 ;

Logo realistik 3d dengan nama "Selamat Natal. Damai dan Sukacita menyertai kita semua" berhiaskan realistik pria  Indonesia yang sangat tampan, umur 49 tahun, memakai busana warna merah berpadu realistik, terdapat beberapa ornamen gereja,  salib dan bintang, gambar halus dan detail.  dihiasi dengan lingkaran indah di bagian belakang, detail, realistis

Logo realistik 3d dengan nama "Selamat Natal. Damai dan Sukacita menyertai kita semua" berhiaskan realistik wanita  Indonesia yang sangat cabtik, umur 60 tahun, memakai busana berpadu realistik, terdapat beberapa ornamen gereja,  salib dan bintang, gambar halus dan detail.  dihiasi dengan lingkaran indah di bagian belakang, detail, realistis


Logo realistik 3d dengan nama "Selamat Natal. Damai dan Sukacita menyertai kita semua" berhiaskan realistik wanita  Indonesia yang sangat cabtik, umur 60 tahun, memakai busana warna merah berpadu realistik, terdapat beberapa ornamen gereja,  salib dan bintang, gambar halus dan detail.  dihiasi dengan lingkaran indah di bagian belakang, detail, realistis


Prompt nya 4 :

Logo 3d realistik dengan nama "Natal 2024" dihiasi dengan gambar wanita Indonesia umur 60 tahun yang sangat cantik dan anggun, mengenakan busana indah dan gemerlap berpadu dengan realistik.  terdapat beberapa ornamen gereja, salib dan bintang, gambar yang halus dan detail.  dihiasi dengan lingkaran indah di bagian belakang, detail, realistis


Prompt 5 :

Potret exposurganda, memadukan gambar seorang wanita cantik Indonesia umur 60 tahun dan seorang pemuda tampan umur 49 tahun, sepeda melintas di jalanan yang tenang, suasana senja pedesaan, sawah hijau, dan rumah papan, langit cerah, terdapat text dipapan jalan yang bertuliskan "Selamat Natal" realistik, hologram image, 16k


TUGAS 2 MATERI 6 : PROMPT BONUS DESIGN SPESIAL NATAL

Prompt 1 :

karikatur 3D, Dua orang pasangan, terdiri dari suami dan isteri, memakai baju senada, suami umur 49 tahun memakai baju jas, isteri umur 60 tahun baju kebaya, sedang bersalaman, dengan latar belakang gereja dan ornamen yang indah. terdapat tulisan dibawahnya  "SELAMAT HARI NATAL", realistik, Full HD

Prompt 2 :

realistic Full HD. spanduk dengan desain mewah merah hijau, sepasang suami istri, suami umur 49 tahun, bertuliskan "SELAMAT HARI NATAL" dan nama khas "2024" dengan gaya emboss 3D. Terdapat gambar gereja dan simbol natal lainnya. Terlihat seorang wanita Indonesia berusia 60 tahun mengenakan busana khas Indonesia, dengan senyuman tipis, Realistis, Full HD

Prompt 3 :

realistic Full HD.family portrait, ayah Indonesia umur 49 tahun, Dua telapak tangan menekuk di dada, anak perempuan berumur 17 tahun memakai baju yang sama dengan ibu, ibu cantik umur 60 tahun memakai baju senada, spanduk berbahan kaca kristal dengan desain mewah merah hijau,bertuliskan benar dan jelas"SELAMAT HARI NATAL" dan nama khas "jawabarat"dengan gaya emboss 3D. Terdapat gambar gereja dan simbo natal lainnya. Realistis, gambar sedetail mungkin


Prompt 4 :

Potret Keluarga Ayah seorang laki-laki kristen Indonesia, ibu seorang kristen Indonesia dan putrinya berusia 17 tahun, kedua tangannya seperti sedang berdoa, di depan kedua orang tersebut terdapat tulisan "SALAM DAMAI SUKACITA NATAL", tulisan tersebut terlihat anggun dengan huruf besar menyala.  dengan LED berwarna biru, backgroundnya adalah gereja dengan arsitektur yang mewah dan elegan


TUGAS 3 MATERI 6 : PROMPT BONUS DESIGN SPESIAL NATAL

Prompt 1 :

potret keluarga kristen Indonesia,  suami usia 49 tahun muka bersih, isteri cantik usia 60 tahun rambut pendek pakai baju hijau terang, anak perempuan cantik usia 17 tahun rambut panjang. mereka memakai pakaian motif renda warna hijau terang dan putih. Mereka melakukan gerakan yang sering digunakan untuk berdoa atau memberi salam.  Latar belakang ornamen gereja menampilkan hiasan natal dan hiasan dinding macrame. photography hyper realistik


Prompt 2 :

foto wanita kristen indonesia berambut pendek umur 60 tahun berlatar belakang kristiani bertuliskan "Selamat Hari Natal. Salam Damai dan Sukacita".  dekorasi minimalis lentera, bintang, salib, desain sangat kompleks


Prompt 3 :

potret keluarga nuansa ungu dengan satu orang suami berusia 49 tahun berbusana modern, satu orang istri cantik berusia 60 tahun menggunakan busana modern. Tersenyum ramah seorang anak perempuan berusia 17 tahun, Berada di ruang tamu dekorasi bunga mawar merah dengan kualitas gambar HDR 8k semua berjumlah 3 orang

Prompt 4 :

gambar realistis, 3d bulan setengah yang berbentuk kaca kristal bening transparan, di sampingnya ada sebuah tulisan nama "Selamat Hari Natal, Salam Damai Sejahtera", tulisan dengan ejaan kata , yang sangat realistis detail, tajam, nyata, tersebut, berlatar belakang gereka dan seorang wanita cantik Indonesia umur 60 tahun dan di sekelilingnya ada bunga mawar merah, putih, kuning,dan pink


TUGAS 4 MATERI 6 : PROMPT BONUS MEMBUAT LOGO



Prompt 1 :

logo combination menggunakan gambar buah anggur ungu yang dipadukan dengan gambar apel merah, ada nama "GRAPE APPLE CREATIVE" menggunakan font keren warna putih, tambahkan efek arus listrik warna kuning pada logo, background oval abu abu, tulisan terbaca jelas, highly detailed artwork, Hyperrealistic, octane rendering, upscale, high contras, masterpiece


Prompt 2 :

Logo usaha minuman ini menggunakan gambar buah naga merah segar, dengan tulisan "DRAGON FRUIT JUICY" menggunakan font yang keren, dengan cipratan air biru jernih dengan latar belakang abu-abu, artwork yang sangat detail, hyper realistis, rendering 64K, gambar sangat tajam  , efek spalsh epik, mahakarya



logo lettermark simpel bertuliskan "CREATIVE" memakai font keren warna biru, di sertai efek arus listrik warna hijau, background hitam, highly detailed artwork, seni digital, 8K rendering, tulisan jelas dan sesuai

Prompt 3 :

logo lettermark simpel bertuliskan "DIGITATIVE" memakai font keren warna biru, di sertai efek arus listrik warna hijau, background hitam, highly detailed artwork, seni digital, 8K rendering, tulisan jelas dan sesuai




logo lettermark simpel bertuliskan "ANITA" memakai font keren warna biru, di sertai efek arus listrik warna hijau, background hitam, highly detailed artwork, seni digital, 8K rendering, tulisan jelas dan sesuai

logo lettermark simpel bertuliskan "ANITAHDY" memakai font keren warna biru, di sertai efek arus listrik warna hijau, background hitam, highly detailed artwork, seni digital, 8K rendering, tulisan jelas dan sesuai






Prompt 4 :

logo 3D dengan nama "DIGITATIVE " yang menggabungkan dedaunan kering dan basah, dengan detail rumit, dalam gaya hiperrealisme, warna biru dan hijau, pencahayaan studio, komposisi yang terinspirasi alam





logo 3D dengan nama "ANITA" yang menggabungkan dedaunan kering dan basah, dengan detail rumit, dalam gaya hiperrealisme, warna biru dan hijau, pencahayaan studio, komposisi yang terinspirasi alam




logo 3D dengan nama "A" yang menggabungkan dedaunan kering dan basah, dengan detail rumit, dalam gaya hiperrealisme, warna biru dan hijau, pencahayaan studio, komposisi yang terinspirasi alam


Tugas 5 Materi 6 : PROMPT BONUS MEMBUAT LOGO PRODUK









Prompt 1 :
maket minuman realistis berlabel "ANITA CREATIVE", dengan latar belakang biru muda, menggunakan warna cerah dan detail tajam, gaya fotografi produk, komposisi bersih dan minimalis, Canon EOS R6, pengaturan pencahayaan studio, pencitraan merek perusahaan




Prompt 2 :

sebuah produk makanan salad dalam kemasan thinwall kaca berwarna putih ukuran medium, di hiasi gambar buah buahan, dan nama produk tersebut "ANITA SALAD BUAH" dengan font keren unik berwarna putih, dan di bawah nama produk ada tulisan "SALAD BUAH", di kelilingi buah buahan segar dan percikan air, latar belakang abu abu gambar realistik, seni digital, fotografi, sangat detail, tajam dan rumit, resolusi 8K ultra HD, tampak nyata, mengagumkan, segar dan aesthetic









Prompt 3 :

3D, sebuah logo toko pakaian yang cantik berwarna putih dengan gambar pakaian serta bunga bunga indah berwarna pink dan ungu dengan tulisan "ANITA CLOTHING STORE" di bagian tengah memakai font keren warna biru, dan tulisan "Toko Pakaian" di bagian bawahnya, memakai latar belakang berwarna abu abu, gambar realistik, sangat detail, tajam, rumit, logo seni digital, resolusi tinggi 8K ultra hd, aesthetic

Prompt 4 :

sebuah kalung titanium dengan nama "ANITA" memakai font keren dari kepingan berlian, kalung terletak di atas bantal kecil warna merah yang ada di dalam kotak warna hitam dan berada di dalam kaca bening, background ruangan kosong berwarna putih, photography, highly detailed, hyper-realistic, upscale, ultra hd, very sharp, nama terbaca jelas









Prompt 5 :

Kemasan snack berwarna kuning terbuat dari kertas metalized berukuran sedang dengan gambar kentang yang dipotong-potong, nama snacknya "ANITA" dengan font putih keren dan dipadukan dengan logo kentang, di bawah gambar kentang tersebut terdapat  tulisan kecil.  yang bertuliskan "100% KENTANG ASLI", tambahkan kentang asli disekeliling kemasannya, diatas meja kayu, dengan background dapur, tulisan jelas dan terbaca, sangat detail, gambar sangat tajam, unreal engine 5, kelas atas, Hyperre


Materi 7 : BELAJAR MEMBUAT PROMPT SENDIRI

Prompt nya :

foto realistik, seorang ibu indonesia cantik umur 60 tahun close up, rambut pendek, pakai topi tempur baja tentara berbentuk bulat, baju tentara.  memegang senjata laras panjang mengarah ke atas, melihat dari samping. latar belakang perang. Realiatis, Detail, jernih dan tajam. Kwalitas 8k.



foto realistik, seorang ibu indonesia cantik umur 60 tahun tersenyum close up, rambut pendek, pakai topi tempur baja tentara berbentuk bulat, baju tentara bertuliskan 'ANITA'.  memegang senjata laras panjang mengarah ke atas, mengenakan celana panjang, sepatu tentara, melihat dari samping. latar belakang medan pertempuran. Realiatis, Detail, jernih dan tajam. Kwalitas 8k.


Prompt nya :

foto realistik, seorang ibu indonesia cantik umur 60 tahun tersenyum close up, rambut pendek, pakai topi tempur tentara, baju tentara bertuliskan 'ANITA'.  memegang senjata laras panjang, mengenakan celana panjang, sepatu tentara, melihat dari samping. latar belakang medan pertempuran. Realiatis, Detail, jernih dan tajam. Kwalitas 8k.


Prompt buatan sendiri :

Wanita asia umur 60 tahun rambut pendek dengan mahkota buah-buahan dan potongan buah berterbangan, realistik, HD


Catatan :
Pastikan sudah join ya supaya bisa akses materinya

1⃣ Materi Pertama
Tool dan Karikatur
https://t.me/c/2073168939/20

🦋 Bonus 1 Karikatur
https://t.me/c/2073168939/57

🦋 Bonus 2 Couple
https://t.me/c/2073168939/71

2⃣ Materi Kedua
Desain Miniatur
https://t.me/c/2073168939/94

🍄 Bonus 3 Miniatur Wedding
https://t.me/c/2073168939/119

🍄 Bonus 4 Medsos Profil
https://t.me/c/2073168939/126

3⃣ Materi Ketiga
Desain 3D
https://t.me/c/2073168939/138

🎯 Bonus 5 Awan & Daun
https://t.me/c/2073168939/163

🎯 Bonus 6 Batch 4 Coming Soon
https://t.me/c/2073168939/174

4⃣ Materi Keempat
Desain Realistic
https://t.me/c/2073168939/187

💥 Bonus 7 Potret Couple
https://t.me/c/2073168939/217

💥 Bonus 8 Anak & Bayi
https://t.me/c/2073168939/229

5⃣ Materi Kelima
Video AI
👉 Video Spesial Ucapan Ramadhan
https://t.me/c/2073168939/248

👉 Video AI Reface Wajah
https://t.me/c/2073168939/279

👉 AI Video Image Berbicara
https://t.me/c/2073168939/288

6⃣ Materi Keenam
Spesial Ramadhan
https://t.me/c/2073168939/307

🌟 Bonus 9 Salam Ramadhan
https://t.me/c/2073168939/331

🌟 Bonus 10 Keluarga in Ramadhan
https://t.me/c/2073168939/341

🐳 Bonus 11 Logo
https://t.me/c/2073168939/365

🐳 Bonus 12 Logo Produk
https://t.me/c/2073168939/378

👑 Bonus Buat Promp Sendiri
https://t.me/c/2073168939/394


Penulis : Anita Handayani



Read More
Poskan Komentar ( Be the first to comment! )

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Label