Canon EOS 40D Digital SLR

Selasa, April 08, 2008 |
Saya baru saja beli Camera Digital merk Canon EOS 40D SLR di MEGABAZAAR FOCUS 2008 di JCC Jakarta pada tanggal 16 Maret 2008.

Saya membuat tulisan ini dalam rangka explore camera ini agar dapat digunakan secara maksimal, jika teman2 ada masukan tentang camera ini dan cara pemakaiannya jangan segan2 kirimkan ke saya ya, alamat email saya anitasite@gmail.com atau chatt lewat YM juga boleh id saya anita_h_2000_girls.

Saya kutipkan isi iklan camera ini di koran kompas, yang membuat saya tertarik:

EOS 40 D :
- 10.1 megapixel
- High precision cross 9 AF points
- ISO 100 - 3200
- Shutter speed 1/8000 - 30 sec
- Continuous Shooting 6.5 tps
- 3"" LCD (Live View)
- EOS Integrated Cleaning System
- DIGIC III Processor

Selangkah lebih maju dengan Canon EOS 40D

Saat kesempatan lamgka muncul bisakah kamera Anda diandalkan untik mengabadikannya?
Jika Anda ragu, maka ANda membutuhkan kamera yang lebih baik.
Gunaka Canon EOS 40D - kamera tercepat di kelasnya.


6,5 frames per second.

Dengan kecepatan memotret hingga 6,5, foto per detik. Anda tidak akan pernah kehilangan momen berharga, baik itu burung yang sedang menukik maupun mobil balap yang sedang menikung.

Dengan fitur Live View, Anda dapat memotret dari berbagai sudut dalam situasi yang sulit sekalipun.

Di atas segalanya adalah presisi 9-point Cross-type AF memberi fokus yang akurat dan cepat bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kontras.

DIGIC III menjamin keaslian warna dan EOS Integrated Cleaning System mengeliminasi gangguan debu pada kamera.

Dengan kata lain, Canon EOS 40D adalah kamera yang dapat Anda percayai sepenuhnya. Jadi Anda akan selalu siap mengubah momen terbaik di dunia menjadi foto terbaik di dunia.

1 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung dan memposkan komentar ^.^

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Label

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...