My Picture

Kamis, Maret 14, 2024 |
Ini fotoku tahun 2019





Ini foto karikatur saya bersama Bu Ida (Minar Norita Hotmaida) yang selalu setia membimbing saya baca alkitab setiap pagi. Kamis, 15 Februari 2024










Aih senangnya hati saya ketemu foto berdua dengan Ibu Eva Sari Saragih 🥰
Senin, 1 Mei 2023

Aih senangnya saya berfoto bersama Ibu Tiomega Gultom setelah selesai bertugas sebagai penerima tamu diacara Parayaan Natal Pelkat PKLU GPIB Immanuel Depok 😍❤. Kamis, 4 Januari 2024

Acara cross kado setelah selesai acara Parayaan Natal Pelkat PKLU GPIB Immanuel Depok 😍❤
Kamis, 4 Januari 2023

Aih senang nya hati saya... 🥰❤

Dapat hadiah doorprize di acara Parayaan Natal Sektor Kanaan.

Sabtu, 30 Desember 2023

Aih... bahagianya akhirnya sampai juga aku di tempat wisata Setu Babakan 🥰

Setu Babakan atau Situ Babakan adalah suatu cagar budaya yang terletak di Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Aku kesini naik odong2 bayarnya murah meriah pp Rp. 15.000,- 😁

Sabtu, 23 Desember 2023



Aih bahagianya hatiku...❤ 

Ini pertama kalinya aku jalan2 naik mobil odong2...🥰 menuju tempat wisata 'Situ Babakan' 

Aku pergi bersama2 ibu2 se Rt 02 di perumahanku.

Sabtu, 23 Desember 2023

Aih hatiku amat senang... ❤ diutus mengikuti ibadah bulanan Komisi Lansia PGIS (Persatuan Gereja-gereja di Indonesia  Setempat)

🗓️ Jumat, 20 Oktober 2023

🕰️ Pukul 10.00 WIB

📍Tempat GKI Kenanga Depok

Nama2 yang ada difoto dari kiri ke kanan adalah :

1. ⁨Eisye Eugenie Nicoline Isakh Wakil Ketua PKLU 

2. ⁨Jocom Meiske Magdalena Maria Pengurus PKLU Sektor Eben Haezer 

3. Anita Handayani⁩ Pengurus PKLU Sektor Kanaan

Foto Anita Handayani 6 Februari 2013
Foto Anita Handayani 6 Februari 2013

Foto Anita Handayani
Foto Anita Handayani 28 Februari 2015

Foto Anita Handayani 10 Juni 2023

Foto Anita Handayani 10 Juni 2023




 
Aih senangnya hati saya... 🥰 diminta oleh ibu korsek Sektor Kanaan GPIB Immanuel Depok untuk menyanyikan sebuah lagu pujian🎙🎼 ketika ibadah keluarga di rumah Ibu Sarweni Ester Mariam Umboh. Ini foto saya ketika sedang menyanyikan lagu pujian berjudul "Damai BersamaMu".
PF : Pnt. Lily W. Manurung
PL : Pnt. Hernist Naibaho
Terima kasih buat Pnt. Nyonyo (Pnt. Hendrik J. Leander) yang sudah motretin ❤📸
Rabu, 13 Maret 2024

Aih senangnya hati saya... 🥰 bisa ikut ibadah keluarga Sektor Kanaan GPIB Immanuel Depok di rumah Ibu Sarweni Ester Mariam Umboh.
PF : Pnt. Lily W. Manurung
PL : Pnt. Hernist Naibaho
Saya yang berdiri pakai baju kaos warna orange diujung sebelah kanan🙂
Rabu, 13 Maret 2024

Penulis : Anita Handayani


5 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung dan memposkan komentar ^.^

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Label

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...