Promosi Diri Anita Handayani

Minggu, Januari 26, 2014 |




Hallo....

Selamat malam makjur, selamat malam makpan dan selamat malam juga buat Emak2 sahabat saya terkasih dan peserta 50 Finalis Srikandi Blogger 2014 #50FinalisSB2014.

Perkenalkan nama saya adalah Anita Handayani alumnus S1 AGB16 dari Perguruan Tinggi Negeri yang berada di kota Bogor.

Saat ini saya bekerja sebagai PNS di perguruan tinggi tersebut dibagi IT Kearsipan di Unit Arsip Perpustakaan.

Hobby saya adalah seni fotografi (beritanya bisa dilihat disini http://anitanet.staff.ipb.ac.id/article/hobbies/tips-camera-digital/), web design, merajut (beritanya bisa dilihat disini http://anitanet.staff.ipb.ac.id/article/hobbies/membuat-rajutan-bunga/), mengkruistik, berkebun tanaman hias, main game RPG online (lihat beritanya disini http://anitanet.staff.ipb.ac.id/article/hobbies/tibiame-game-online/), dan main piano.

Saya lulusan kursus photography Jakarta angkatan 122 tahun 2009 dan lulusan kursus web design dari 2 tempat kursus web design ternama di Kota Bogor. Saya berkenalan pertamakali dengan web design pada tahun 1999.

Saya juga lulusan workshop Online Membuat Blog tingkat dasar (hasilnya adalah http://anitanetphotography.com) dan Bedah Blog tingkat lanjutan (hasilnya adalah http://anita-handayani.blogspot.com) di salah satu tempat kursus online yang sering muncul promosinya di facebook Kumpulan Emak2 Blogger.  Kumpulan Emak2 Blogger biasa disebut dengan KEB saja.

Saya menjadi anggota KEB yang ke 306 pada tanggal 18 April 2013. Waktu pertama kali saya bergabung ke group KEB saya mendapat sapaan ramah dari Makmin Sary Melati.

Saya tertarik masuk KEB karena melihat logonya yang cantik dan ada kata Emak2, yang saya fikir kala itu ini pasti group yang anggotanya para Emak2 atau para perempuan yang senang membuat blog, senang menulis dan  peduli kepada sesama. 

Saya sudah menikah dan mempunyai seorang anak yang pandai menggambar, namanya Ruth. Anak saya ini sudah 2 x menang jadi juara 1 pada lomba bergengsis lho yaitu lomba di Taman Mini Jakarta tahun 2012 (beritanyanya bisa dilihat disini http://anitanet.staff.ipb.ac.id/aboutme/ruth-ardita-damanik/ruth-juara-1-lomba-mewarnai/) dan lomba Global Art Competition tahun 2012 (beritanya bisa dilihat disini http://anitanet.staff.ipb.ac.id/aboutme/ruth-ardita-damanik/ruth-juara-mewarnai-global-art/).

dan saya sudah 3 kali menjadi JUARA I membuat Blog Kategori Staff di perguruan tinggi negeri Bogor tempat saya bekerja, yaitu pada tahun 2010 (beritanya bisa dilihat disini http://anitanet.staff.ipb.ac.id/aboutme/anitanetipb-ac-id/juara-website-ipb-2010/), 2011 (beritanya bisa dilihat disini http://anitanet.staff.ipb.ac.id/aboutme/anitanetipb-ac-id/juara-website-ipb-2011/) dan 2013 (beritanya bisa dilihat disini http://anitanet.staff.ipb.ac.id/aboutme/anitanetipb-ac-id/juara-website-ipb-2013/).

Yuk.... teman2 kita bersama2 mendukung gerakan #KEBPeduliBencana dengan cara mengirimkan donasi berapapun pasti berarti bagi yang sedang terkena musibah. Kirimkan ke rekening BCA cabang Bekasi dengan nomor rekening 0662857546 atas nama Makmin Irma Susanti. SMS konfirmasi ke 081389095599 atas nama Mak Jurbay atau ke 0852120334998 atas nama Makmin Mira sahid.

Demikian promosi diri dari saya. 

Dukung saya agar dapat menjadi Srikandi Blogger 2014 ya.....


Ayo kunjungi juga Anita's Personal Blog yang beralamat di http://anitanet.staff.ipb.ac.id.

Jika ada pertanyaan sekitar hobby2 saya tersebut diatas jangan segan-segan meninggalkan pesan di buku tamu atau di kolom komentar pada blog saya ini, nanti pasti saya jawab.

Terimakasih atas perhatiannya, daaaaaah......

Silahkan dengar rekamannya dengan mengklik link dibawah ini: https://audioboo.fm/users/1384557/playlists/1248707-perkenalan-diri-a-n-anita-handayani

Twit:
Yuk bantu biaya buat yang terkena musibah dg ikut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan memposkan komentar ^.^

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Label

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...