Quest King Pentora

Sabtu, November 18, 2023 | | |
Tb King Pentora Palsu yang Plat harus lepas weapon agar gak makin banyak King yang palsu mucul dan kiap kita

Level 152 sudah bisa go Quest King Pentora yaitu King Xal'Du'Nar asalkan paham caranya πŸ™‚

Quest King Pentora ada 4 versi, yaitu :

Versi 1: api

Versi 2: es

Versi 3: hit

Versi 4: listrik

Tiap versi beda cara nya

Rajahao W32 buat 2 versi king Pentora

Beda nya ada yang boleh injak pink ada yang gak boleh, terus yang es wajib teliti caranya sama kilat hati2

Ingat2 ya bahwa King Pentora bakal 0 damage saat darahnya 20-30%, bukan 50% lho

Wajib bawa Pot 3200 sama Mana 750

Ini char Cinjun go yang api punya

Sini aman umi gak kena trap king kalau kena merah tu masuk ke tempat tersembunyi terus darah kita kena sedot cmn didalam GK perlu isi darah keluar baru isi darah

Harus lari kalau ada trap biru dari king

Merah berbahaya kalau pw sering kena trap biru masuk tempat sedot darah habis tu kingnya datangnya bertambah lagi jadi jgn kesitu lah kalau masuk king api punya ya

Ini umi kayak gini kena trap biru masuk kedalam jadi jgn use darah nanti keluar diking baru use darah maksudnya.

Gak akan tot nanti darah sisa 30-50 sudah di keluarkan umi jadi harus cepat" isi darah lah.

Maksudnya kingnya GK bisa kill harus di kasih makan Lis baru bisa kill.

Maksudnya umi kalau kena trap biru kan masuk ke trap sedot darah umi jadi umi jgn isi darah di dalam nanti sudah keluar baru isi darah maksudnya.

Klo keluar use darah, masih bisa masuk lagi karena kita masih didalam kingnya

Klo kita msk tempat tersembunyi lalu darah kita disedot, kita gak tot. Gak akan tot cmn jgn isi darah nanti keluar baru isi darah cpt"
Kalau umi isi darah di temlat tersembunyi sama juga gak akan keluar

Kalau ada trap biru harus di hindari. Kalau gak nanti di masukin ke tempat tersembunyi darah kita disedot jadi king darahnya bertambah lgi.

Cara menghindari trap biru: Harus lari lah hindari itu pas ada muncul spiriton jadi boleh gerak sudah gak ada trap duri lagi.

Selama tb king gak boleh gerak. Pas muncul spiriton umi baru boleh gerak. Kalau pas pertama kan blm ada trap duri dlu dia. Ada bertahap.

Trap biru ada dimana? Jawabnya: Setiap king ada cmn pas dia tidak bisa di kill baru muncul trap birunya.

Iya trapnya kayak gitu sakit juga durinya kalau gerak sini gerak sana bisa bisa tot asal jgn banyak gerak lah aman sudah.

Jadi harus hindari trap biru juga jgn sampai kena kalau tb king
Kalau keluar spiriton sudah boleh gerak karna gak ada trap duri lagi

Jika terkena trap biru karena tidak sempat menghindar, hadapi aja tapi focus darah biar gak tot.

Gak apa sambil guest bikin wpn 139 sambil masuk king pentora
Kingnya gak susah kok kalau umi go nanti didalam bisa kasih tau. Cmn yang hit aja kalau kena trapnya sakit juga.

Pertama maauk berdiri nya di tenga jgn banyak gerak. Klo king hit pke wpn hit 149. ya?


Quest King Pentora Versi Api (ini versi yang paling sulit):

  1. Mode Api ada versi mudah ada versi sulit
  2. Cara Quest King Pentora Mode Api Versi mudah bisa dilihat di youtube Rajahao W32 yang berjudul Tutorial King Pentora Mode Api Versi Mudah :  https://youtu.be/DgtWkjcl7h0?si=TsOt6I-gMhemc7GP. Poaisi berdirindan hajar nya seperti gambar dibawah iniπŸ‘‡. Ambil King yang aslinya dulu yang alot banget kill nya. Tandanya darahnya panjang banget susah turunnya.
    Posisi tb King palsu yang pertama keluar seperti ini 
    Focus ke darah karena trapnya sakit banget karena ngikutin persentase weapon kita. Jangan lupa use pot selalu ya kalau ud mulai turun darahnya karena kalau gak nanti bisa mati lho. Hajar King palsu sampai trap apinya hilang, nanti akan muncul Flame dan King aslinya yang susah dihajar itu yang ada bulatan biru2 dibadannya. Ini Trap apinya sudah hilang πŸ‘‡
    Kalau bisa jangan tb King asli yang ada bulatan biru2 

    karena kita tb King yang ada bulat2an biru maka kita akan di teleport ke tempat pengorbanan πŸ‘‡ dan disitu kita harus use satu pot lagi biar gak tot.

    Biar aja King asli yang ada bulat2an biru itu jalan2 gak jelas. Kita tetap fokus tb Kigg yang dari pertama ud kita kill yaitu King palsu. Dan juga kalau bisa Spirit nya jangan di kill karena kalau di kill dia akan ngebom api yang lumayan sakit kena ke kita nya. Jadi ya... sudah, dari awal sampai akhir posisinya seperti itu hajar King Palsunya sampai selesai. Kalau kita salah quest King mudah ini maka otomatis King nya berubah menjadi mode King sulit yang lebih ribet dan lebih botos pot lagi dan lebih capek tentunya
  3. Ini Tutorial King Pentora dari Rajahao W32 Versi Sulit berjudul Tutorial King Xal'Dunar Mod Api Versi Terbaru (Sulit) TibiaMehttps://youtu.be/hj5BEyDV-xY?si=qx0uYRyD_0GX1VD7
  4. satu org urus king palsu sisa nya urus king asli
  5. hajar king asli sampai 0 damage (50% darahnya) 
  6. darah char 60% use pot
  7. jgn injak jalan yang ada keluar asap/api
  8. Satu orang TB king palsu lepas wpn sampai selesai king
  9. Jangan injak pink
  10. Jangan injak bulatan biru (kalau ke injak bulatan biru di teleport ke altar dan darah king nambah lagi terus darah char di sedot sampai sekarat jadi kalau di teleport ke altar jgn use pot dulu sampai di teleport keluar baru use pot cepat2)
  11. King asli belum 0 damage jangan bunuh spirit (boleh bunuh spiritnya tapi satu ekor saja dan bunuhnya jauh jauh dari teman biar tidak kena bom temannya)
  12. Kalau king asli udah 0 damage kasih makan wisp baru bisa hajar, begitu seterusnya sampai selesai.
  13. Oiya lupa king bakal 0 damage saat darahnya 20-30% bukan 50%

Cara Quest King Pentora Versi Es (ini versi mudah) :

  1. Ini Youtube nya Rajahao W32 berjudul Tutorial King Pentora Mod Es TibiaMe :  https://youtu.be/piQdDqbYBlw?si=9tjJnnNS68AXyl4w
  2. satu org urus king palsu sisa nya urus king asli ( king palsu tetap sisakan satu aja)
  3. hajar king asli sampai 0 damage (50% darahnya) 
  4. jgn injak lantai yang retak (kalau ke injak bakal di teleport ke altar dan darah kita di sedot sampai sekarat terus darah king nambah lagi,jadi kalau ke injak lantai yg retak jangan use pot sebelum di teleport keluar)
  5. Kalau badan king berkedip warna merah maka tarik lah kingnya mundur satu/dua langkah (kalau tidak tarik maka akan di teleport ke altar dan darah kingnya bakal nambah lagi terus darah char kita akan sekarat,jadi jika di teleport ke altar jangan use pot dulu sampai kita di teleport keluar dari altar)
  6. jgn injak jalan yang ada keluar asap
  7. Satu orang TB king palsu lepas wpn sampai selesai king
  8. Jangan injak pink
  9. Jangan injak bulatan biru(kalau ke injak bulatan biru di teleport ke altar dan darah king nambah lagi terus darah char di sedot sampai sekarat jadi kalau di teleport ke altar jgn use pot dulu sampai di teleport keluar baru use pot cepat2)
  10. King asli belum 0 damage jangan bunuh spirit (boleh bunuh tapi satu spirit aja dan bnuhnya harus jauh dari teman biar bom nya tidak kena teman)
  11. Kalau king asli udah 0 damage kasih makan wisp ke king aslinya baru bisa hajar king asli nya,begitu seterusnya sampai selesai.
  12. Oiya lupa king bakal 0 damage saat darahnya 20-30% bukan 50%


Cara Quest King Pentora Versi Hit (ini versi sulit) 

  1. Biasa kita pertama masuk king ada 3 king pertama king belah kiri harus di kill dulu Daan sisakan 2 king saja belah kanan king palsu dan king asli biasa di atas
  2. Dan king palsu harus TB sampai king asli sampai end atau selesai apabila king palsu di kill macam tadi malam umi bisa keluar 4 kingnya sesuai orang kita masuk berempat dan susah buat bergerak tentunya 

  3. Dan kedua apabila keluar spiriton pertama jgn dikill Karna berbahaya buat yang tb king karna belum 0 demage kingnya kecuali sudah nol demage boleh dikill 

  4. Bom spiritonnya lumayan sakit dan harus berhati"
  5. Apabila sudah nol demage sebaiknya harus menjauh dari king kasih yang TB 1 buat narik kelis nanti
  6. Apabila kita kill juga nol demeg gak akan turun darah kingnya sebaiknya menjauh Karna bisa" kita di masukin ke tempat biru tu dan darah kita di sedot
  7. Dan darah king bertambah lagi
  8. Alangkah bagusnya menjauh dari trap biru
  9. Kmrn umi terkena trap biru
  10. Trus masuk ke kotak apa tuh namanya ya?
  11. Namanya Kotak Trap biru umi namanya
  12. Masuk ke tempat sedot darah kita
  13. Ini Tutorial King Pentora Mod Hit dari Silverest TibiaMe Experimen berjudul 'How To Kill Xal'Du'Nar (Hit Mode) TibiaMe' :  https://youtu.be/aSVZRVCdM7w?si=M2YnkTS5PcWt-EU- 
  14. Pertama kali masuk seperti gambar dibawah ini 

  15. Lalu injak bulatan warna kuning emas yang diatas 

  16. Maka akan keluar King seperti gambar dibawah ini 

  17. Stage 1 : Same as others, just kill the real boss till 50% hp kill 1 fake boss and hold the other one (artinya Tahap 1 : Sama seperti yang lain, cukup bunuh King asli nya sampai darahnya 50% hp, bunuh 1 bos palsu dan tahan yang lain)

  18. Fast Trap but don't hurt (artinya : Hindari bulatan pink)

  19. Perhatikan posisi berdiri 

  20. Kemudian akan muncul bulatan abu seperti gambar dibah ini

  21. Setelah itu akan muncul banyak  bulatan pink di sisi kiri dan kanan seperti gambar dibawah ini 

  22. Posis kita berdiri 

  23. If u see the bloodstain don't let the real boss step on it (+10k hp regenerate for real boss) artinya.... Jika kamu melihat noda darah jangan biarkan King asli menginjaknya (+10k hp diperbarui untuk King asli). Jangan bawa King nya ke atas darah karena nanti King nya bisa isi sendiri darahnya sampai full sehingga susah di kill

  24. Setelah itu kill King nya bersama2 

  25. I don't know how rude they are just don't kill fake boss (artinya jangan bunuh King Palsu, lepas weapon ketika tb King Palsu)

  26. Look!!! if you do like that (Kill 2 fake boss) They spawm again JUST KILL I FAKE AND HOLD, THE OTHER ONE... artinya : Lihat!!! jika kamu melakukan seperti itu (Bunuh 2 bos palsu) Mereka muncul lagi HANYA BUNUH ITU AMBIL DAN TAHAN, YANG LAIN 


  27. satu org urus king palsu sisa nya urus king asli(king palsu tetap sisakan satu sisa kill)
  28. hajar king asli sampai 0 damage (50% darahnya) 
  29. darah char 60% use pot
  30. kalau ada keluar asap /Trapp hit lebih baik jangan gerak karena resiko tot tinggi jadi fokus darah aja use pot
  31. kalau di badan king asli ada darah tarik aja ketempat yang enggak ada darah terus lanjut hajar (kalau enggak tarik nanti darah kingnya penuh lagi)
  32. Stage 2 : - Kill 1 Spirit and let 2 other alive, - Hold Fake Boss, - Attack the Rael Boss till 25% HP  - If u teleported by blue trap DON'T USE POTIONS TILL YOU BACK 00m8
  33. Artinya Tahap 2 : - Bunuh 1 Spirit dan biarkan 2 lainnya hidup , - Tahan King Palsu, - Kill King Asli sampai darahnya 25% HP baru use darah atau potion,  - Jika kamu di teleport ke kotak Trap biru JANGAN USE DARAH SAMPAI KEMBALI (sampai keluar dari kotak tsb)
  34. Kill 1 Spirit Plat dan 2 Spirit Plat lainnya biarkan hidup 

  35. Satu orang TB king palsu lepas wpn sampai selesai king 

  36. Jangan injak bulatan biru (kalau ke injak bulatan biru di teleport ke altar dan darah king nambah lagi terus darah char di sedot sampai sekarat jadi kalau di teleport ke altar jgn use pot dulu sampai di teleport keluar baru use pot cepat2) 
    Muncul bulatan pink dibawah, artimya King Asli sudah ada
  37. King asli belum 0 damage jangan bunuh spirit ( boleh bunuh spiritnya tapi satu ekor saja dan bnuhnya harus jauh dari teman biar tidak kena bom temannya) 


  38. Kalau king asli udah 0 damage bunuh spiritnya dan kasih makan wisp king aslinya baru bisa hajar king aslinya,begitu seterusnya sampai selesai 
    Tanda King Asli keluar bulat2an biru di badannya 

  39. Oiya lupa king bakal 0 damage saat darahnya 20-30% bukan 50%

Cara Quest King Pentora Versi Listrik (ini versi mudah) 

  1. Ini Youtube tentang Quest King Mode Listrik dari Rajahao W32 yang berjudul TibiaMe Tutorial King Xal Du Nar Versi Listrikhttps://youtu.be/uMsAZdwK3x4?si=xF_96xIAsVW5rky8
  2. satu org urus king palsu sisa nya urus king asli(king palsu tetap sisakan satu sisa kill)
  3. hajar king asli sampai 0 damage(50% darahnya) 
  4. jangan injak pink (bisa tot masal kalau ada yang injak pink meskipun 1 orang saja yang injak jadi hati hati)
  5. kalau ada teman yang di bulatan pink dan tidak lari dari bulatan pink maka segeralah use pot atau kamu akan tot
  6. Satu orang TB king palsu lepas wpn sampai selesai king
  7. Jangan injak bulatan biru (kalau ke injak bulatan biru di teleport ke altar dan darah king nambah lagi terus darah char di sedot sampai sekarat jadi kalau di teleport ke altar jgn use pot dulu sampai di teleport keluar baru use pot cepat2)
  8. King asli belum 0 damage jangan bunuh spirit (boleh bunuh spiritnya tapi satu ekor saja dan bunuhnya jangan dekat
  9.  teman biar tidak kena bom temannya)
  10. Kalau king asli udah 0 damage bunuh spiritnya dan kasih makan wisp  king aslinya baru bisa hajar king aslinya,begitu seterusnya sampai selesai
  11. Oiya lupa king bakal 0 damage saat darahnya 20-30% bukan 50%


Penulis : Anita Handayani
Char Anitahdy Lvl 152
Sumber : Rajahao melalui talk di WA
dan Char Cinjun World 15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan memposkan komentar ^.^

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Label

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...