Tutorial King Trocker Orthoma di Game TibiaMe

Pintu King Trocker di Pulau Orthoma

Cara Go King Trocker Orthoma TibiaMe agar tidak cepat tot 🤭:

King Trocker adalah King Hard (King yg kuat)

  1. Kingnya ada di Pulau Orthoma di Portal Trocker Lair
  2. Bawa darah full. Sebaiknya bawa darah yang bisa sekalian bisa mengisi mana (darah warna ungu). Tapi jangan pakai Telur ungu ya... Kalau mau pakai Telur merah aja yang bisa didapat saat event paskah😁.  Dapat pot ungu 3200 dari win bag sot king di Gorgoros, Riftion, Ephialtis dan Maleisla. Kalau gak punya pot ungu, WAJIB bawa pot merah yang 3200 namanya Elder Health Potion seharga 5400 gold full bag dan full inventory !, beli di toko pot Pentora, JANGAN sekali-kali bawa pot yg 1500 ya.... bisa tot enggak kuat tahan demage trap dan kingnya. Not use small potion if go king hard
  3. Pakai armour 99 full 
     
  4. Pakai weapon plat 149 
  5. Pakai Skill Double Attack kalau enggak tb King Trocker atau pakai Skill Attack All In (ini skill yang dipakai Rajahao di youtubenya) ketika tb King. Jangan pakai Skill Attack Return Demage ya karena tidak bisa kill King dengan cepat. Skill Return Demage itu hanya berguna untuk mengembalikan dan menghemat darah char saja namun tidak bisa menahan serangan demage dari King nya. Disini yang penting bisa kill musuh atau King nya dengan cepat. Karena kalau lambat kill King maka akan kehilangan banyak darah (potion). We want kill fast no lose time because we pot is empty if slow kill
  6. Palai Skill Defence Warden Armour untuk menahan damage trap, agar gak sakit, agar darah enggak turun banyak
  7. Lvl 146 jangan tb king karena lvl 146 lambat mengambil pot. Biar aja yang tb King lvl 200 an keatas
  8. Jika ketemu perangkap bulatan pink (merah muda) segera menghindar atau bergerak 1 langkah. Jangan lari2. Jika tidak ada bulatan pink jangan bergerak atau jangan lari, tapi diam saja. Have trap pink is move. No have trap pink don't move Or no run
  9. No duo this king because u run anytime u will dead
  10. Pada Ronde pertama berdiri di kanan atau kiri diantara bulatan merah. Disini tidak ada trap 
  11. Ingat semakin besar level char kita maka akan semakinsakit atau semakin besar demage trapnya.
  12. Hati2 dengan trap nya bisa tembus lebih dari 800, bahkan bisa lebih dari 2000
  13. Pindah posisi ketika pada Ronde pertama tinggal 1 musuhnya. Jangan tunggu habis musuhnya ya nanti gak keburu pindah tempat dan bisa tot 
  14. Hindari lantai yang petak2 coklat, hindari lantai yang tidak berwarna hitam dan bulatan pink 
     
  15. Ronde 2-3 sama saja dengan Ronde 1
  16. Selalu folus pada darah ya jangan sampai lengah
  17. Ronde 4 adalah Ronde terakhir. Keluar King Trocker nya
  18. Disini waktu menghindar sangat singkat, hanya 2 detik !
  19. Tunggu sampai skill RD Wish King Trockernya habis baru kill king nya
  20. Hajar King 2 detik (hitung satu dua lalu cepat pindah tempat menghindar karena pasti traping ada dibawah char kita. Trap nya akan ikut kita terus2an setiap 2 detik (ini yg paling repot)
  21. Ambil pot ketika skill defence Warden Armour kita lagi aktif 
  22. Item yg kita dapat dari kill King Trocker namanya Badge of glory disimpan di npc Troph di Orc City Orthoma. Item ini untuk membuat wpn 129 plat namanya wpn Scull Crusher. Perlu 30 biji item trocker untuk bisa buat wpn plat 129. 
  23. Selamat mencoba
  24. Link Youtube tutorial Tutorial King Trocker Rajahao W32 ada disini : https://youtu.be/6rcCyMsZx-Y
  25. Note : Jika sudah kena trap, jangan lari, karena bakal kena trap lagi kalau lari2 sehingga bisa langsung tot kena trap kedua. Trapnya jadi banyak, dan kuat bgt demage nya. Jadi kalau ud kena trap, diam aja, fokus ke darah, kalau darah drop langsung use lagi. Enggak sakit koq.
    Pengalaman : kalau ud kena trap lalu lari maka langsung tot (lvl 146). Ingat: Hanya bisa bergerak 1 langkah saja untuk keluar dari trap. Jangan lari. Lihat trap dan bergerak 1 langkah setelah clear back move untuk attack king. 
    King trocker​ jika slow move dilakukan move. Tetap gunakan pot setelah terkena jebakan atau trap. Tetap fokus attack king dan fokus lihat hp kapan harus use pot.
    Sebaiknya jangan lari kalau kena trap, bergerak menghindar 1 langkah aja sambil use darah, karena kalau lari2 jadi susah use darah. Biasanya kalau lari2 jika ada trap maka jadi gampang tot.
Penulis : Anita Handayani 
char Anitahdy w15
Sumber : Char Nouty w15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan memposkan komentar ^.^

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Label

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...