AI menampilkan Gambar Yesus yang Sebenarnya

Kamis, April 11, 2024 | |

Saya menyuruh AI membuat gambar Yesus yang sebenarnya.

Wow.... dapat, keren... ternyata AI bisa membuatkan👍

Pakai prompt ini :

Gambar Yesus yang sebenarnya, realistik, Full HD 64K, estetik, ultra detil





👆Ini Prompt yang saya pakai adalah :

Gambar Yesus yang sebenarnya, realistik, Full HD 64K, estetik, ultra detil


👆Ini Prompt yang saya pakai adalah :

Gambar Yesus domba Allah yang sebenarnya, realistik, Full HD 64K, estetik, ultra detil


Ini 👆 pakai prompt ini :

Gambar Tuhan yang sebenarnya, realistik, Full HD 64K, estetik, ultra detil


👆Ini Prompt yang saya pakai adalah :

Gambar Allah yang sebenarnya, realistik, Full HD 64K, estetik, ultra detil


👆Ini Prompt yang saya pakai adalah :

Gambar Tuhan Allah yang sebenarnya, realistik, Full HD 64K, estetik, ultra detil


👆Ini Prompt yang saya pakai adalah :

Gambar Elohim yang sebenarnya, realistik, Full HD 64K, estetik, ultra detil




Penulis : Anita Handayani



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan memposkan komentar ^.^

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Label

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...