Lowongan Pekerjaan sebagai Web Designer

Rabu, Juli 03, 2024 |

New Open:

Lowongan Pekerjaan Autoyami: Web Designer

https://www.facebook.com/share/p/wLKFddoZDZrnsA1R/?mibextid=oFDknk

-Kami sedang mencari seorang Web Designer yang kreatif dan berbakat untuk bergabung dalam tim kami.

-Anda akan bertanggung jawab dalam mengembangkan desain web yang menarik dan responsif, memastikan pengalaman pengguna yang optimal.


Kualifikasi:

-Pengalaman dalam desain web, baik untuk desktop maupun mobile.

-Memiliki portofolio yang menunjukkan karya-karya sebelumnya.

-Memahami konsep UI/UX dan kemampuan dalam merancang user flows yang efektif.

-Mampu bekerja dalam tim dan berkolaborasi dengan berbagai disiplin ilmu.

-Memiliki pengetahuan yang baik dalam HTML, CSS, dan JavaScript akan dianggap sebagai nilai tambah.

-Kreatif, detail-oriented, dan memiliki kemampuan problem-solving yang baik.


Tugas dan Tanggung Jawab:

-Mendesain dan mengembangkan antarmuka pengguna yang menarik dan intuitif berdasarkan kebutuhan proyek.

-Berkolaborasi dengan tim pengembangan untuk memastikan implementasi desain yang tepat.

-Mengembangkan prototipe dan mockup desain untuk presentasi dan feedback.

-Memastikan konsistensi desain dan user experience di seluruh platform.

-Memiliki pengalaman dengan tools desain seperti Adobe XD, Sketch, Figma, atau sejenisnya.

-Pengetahuan tentang teknik responsive design dan mobile-first approach.

-Pengalaman dalam pengoptimalan kinerja dan keamanan website.


Info Tambahan:

-Jenis pekerjaan: Part Project/Freelance.

-Gaji dan insentif: Sesuaikan dengan kebijakan perusahaan Dan hasil kerja

-Cara melamar: langsung PM Admin.

-Tujuan Kami: Mengembangkan Autoyami jadi lebih maju, dan di kenal Dunia


Jika Anda merasa memiliki kualifikasi yang sesuai dan tertarik untuk bergabung dengan tim kami, 

jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda. Kami menantikan untuk berkolaborasi dengan individu yang berbakat 

dan bersemangat dalam menciptakan pengalaman web yang unik dan memuaskan bagi pengguna kami.

Terima kasih atas perhatian Anda, dan kami tunggu untuk melihat aplikasi Anda!


Spill Gaji : Max 8jt tergantung skill


Portofolio : 


Portofolio Ran Jhafriel 

Lamaran saya : Rabu, 3 Juli 2024

Berminat

Saya hobby design web

(Ketika saya masih aktif bekerja di IPB, saya sudah bbrp kali menang lomba blog di IPB Bogor)

Ini salah satu web yang saya buat sendiri dari awal sampai jadi http://pelkatpklu.blogspot.com


Namun : 

Namun : 

Saya belum memiliki pengalaman dengan tools desain seperti Adobe XD, Sketch, Figma. Saya mau belajar jika ada tutorialnya.

Yang sering saya pakai dalam Design Web adalah Adobe Photoshop.


Saya sudah memiliki pengetahuan tentang teknik responsive design website, tapi belum memiliki pengetahuan tentang  mobile-first approach.


Aplikasi yang saya kuasai :

1. Adobe Photoshop

2. Editing di Canva

3. Bikin video di CapCut

4. Editing html di komputer

5. Membuat blog di google


AThat ZhAng




Penulis : Anita Handayani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan memposkan komentar ^.^

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Label

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...