Quest King Pentora

Rabu, Desember 27, 2023 | | |
Tb King Pentora Palsu yang Plat harus lepas weapon agar enggak makin banyak King yang palsu mucul dan kiap kita

Level 152 sudah bisa go Quest King Pentora yaitu King Xal'Du'Nar asalkan paham caranya 🙂

Quest King Pentora ada 4 versi, yaitu :

Versi 1: api

Versi 2: es

Versi 3: hit

Versi 4: listrik

Tiap versi beda cara nya

Rajahao W32 buat 2 versi king Pentora

Beda nya ada yang boleh injak pink ada yang gak boleh, terus yang es wajib teliti caranya sama kilat hati2

Ingat2 ya bahwa King Pentora bakal 0 damage saat darahnya 20-30%, bukan 50% lho

Wajib bawa Pot 3200 sama Mana 750

Ini char Cinjun go yang api punya

Disini aman, gak kena trap king (yang diberi tanda warna bulatan hijau muda) kalau kena merah tu masuk ke tempat tersembunyi terus darah kita kena sedot cmn didalam GK perlu isi darah keluar baru isi darah

Harus lari kalau ada trap biru dari king

Merah berbahaya kalau pw sering kena trap biru masuk tempat sedot darah habis tu kingnya datangnya bertambah lagi jadi jgn kesitu lah kalau masuk king api punya ya

Ini umi kayak gini kena trap biru masuk kedalam jadi jgn use darah nanti keluar diking baru use darah maksudnya.

Gak akan tot nanti darah sisa 30-50 sudah di keluarkan umi jadi harus cepat" isi darah lah.

Maksudnya kingnya GK bisa kill harus di kasih makan Lis baru bisa kill.

Maksudnya umi kalau kena trap biru kan masuk ke trap sedot darah umi jadi umi jgn isi darah di dalam nanti sudah keluar baru isi darah maksudnya.

Klo keluar use darah, masih bisa masuk lagi karena kita masih didalam kingnya

Klo kita msk tempat tersembunyi lalu darah kita disedot, kita gak tot. Gak akan tot cmn jgn isi darah nanti keluar baru isi darah cpt"
Kalau umi isi darah di temlat tersembunyi sama juga gak akan keluar

Kalau ada trap biru harus di hindari. Kalau gak nanti di masukin ke tempat tersembunyi darah kita disedot jadi king darahnya bertambah lgi.

Cara menghindari trap biru: Harus lari lah hindari itu pas ada muncul spiriton jadi boleh gerak sudah gak ada trap duri lagi.

Selama tb king gak boleh gerak. Pas muncul spiriton umi baru boleh gerak. Kalau pas pertama kan blm ada trap duri dlu dia. Ada bertahap.

Trap biru ada dimana? Jawabnya: Setiap king ada cmn pas dia tidak bisa di kill baru muncul trap birunya.

Iya trapnya kayak gitu sakit juga durinya kalau gerak sini gerak sana bisa bisa tot asal jgn banyak gerak lah aman sudah.

Jadi harus hindari trap biru juga jgn sampai kena kalau tb king
Kalau keluar spiriton sudah boleh gerak karna gak ada trap duri lagi

Jika terkena trap biru karena tidak sempat menghindar, hadapi aja tapi focus darah biar gak tot.

Gak apa sambil guest bikin wpn 139 sambil masuk king pentora
Kingnya gak susah kok kalau umi go nanti didalam bisa kasih tau. Cmn yang hit aja kalau kena trapnya sakit juga.

Pertama maauk berdiri nya di tenga jgn banyak gerak. Klo king hit pke wpn hit 149. ya?

==============================================

Quest King Pentora Versi Api (ini versi  sulit):

  1. Mode Api ada versi mudah ada versi sulit
  2. Cara Quest King Pentora Mode Api Versi mudah bisa dilihat di youtube Rajahao W32 yang berjudul Tutorial King Pentora Mode Api Versi Mudah :  https://youtu.be/DgtWkjcl7h0?si=TsOt6I-gMhemc7GP. Poaisi berdirindan hajar nya seperti gambar dibawah ini👇. Ambil King yang aslinya dulu yang alot banget kill nya. Tandanya darahnya panjang banget susah turunnya.
    Posisi tb King palsu yang pertama keluar seperti ini 
    Focus ke darah karena trapnya sakit banget karena ngikutin persentase weapon kita. Jangan lupa use pot selalu ya kalau ud mulai turun darahnya karena kalau gak nanti bisa mati lho. Hajar King palsu sampai trap apinya hilang, nanti akan muncul Flame dan King aslinya yang susah dihajar itu yang ada bulatan biru2 dibadannya. Ini Trap apinya sudah hilang 👇
    Kalau bisa jangan tb King asli yang ada bulatan biru2 

    karena kita tb King yang ada bulat2an biru maka kita akan di teleport ke tempat pengorbanan 👇 dan disitu kita harus use satu pot lagi biar gak tot.

    Biar aja King asli yang ada bulat2an biru itu jalan2 gak jelas. Kita tetap fokus tb King yang dari pertama ud kita kill yaitu King palsu. Dan juga kalau bisa Spirit nya jangan di kill karena kalau di kill dia akan ngebom api yang lumayan sakit kena ke kita nya. Jadi ya... sudah, dari awal sampai akhir posisinya seperti itu hajar King Palsunya sampai selesai. Kalau kita salah quest King mudah ini maka otomatis King nya berubah menjadi mode King sulit yang lebih ribet dan lebih boros pot lagi dan lebih capek tentunya
  3. Ini Tutorial King Pentora dari Rajahao W32 Versi Sulit berjudul Tutorial King Xal'Dunar Mod Api Versi Terbaru (Sulit) TibiaMehttps://youtu.be/hj5BEyDV-xY?si=qx0uYRyD_0GX1VD7
  4. Pertama ada 3 king yang keluar
  5. Satu org urus king palsu sisa nya urus king asli. King palsu ada disebelah kanan. Kerita tb King jangan banyak gerak, kecuali king nya sudah 0% demage nya baru boleh gerak. Boleh gerak lihat kondisi trapnya. Kalau ada duri jangan banyak gerak.
  6. Hajar king asli sampai 0 damage (50% darahnya). King asli 0 demage ketika ngeluarin 4 bulatan warna biru dari badannya. Biasanya King asli ada di paling atas. Yang tb King asli harus char warior.
  7. Darah char 60% use pot (jangan tunggu darah dibawah 60% baru use pot ya biar gak gagal quest kingnya).
  8. Jangan injak jalan yang ada keluar asap/api.
  9. Satu orang TB King palsu lepas wpn sampai selesai king. Biasanya yg tb adalah char wizard.
  10. Jangan injak pink.
  11. Jangan injak bulatan biru (kalau ke injak bulatan biru di teleport ke altar dan darah king nambah lagi terus darah char di sedot sampai sekarat jadi kalau di teleport ke altar jgn use pot dulu sampai di teleport keluar baru use pot cepat2).
  12. King asli belum 0 damage jangan bunuh spirit (boleh bunuh spiritnya tapi satu ekor saja dan bunuhnya jauh jauh dari teman biar tidak kena bom temannya).
  13. Kalau king asli udah 0 damage (0 demage itu ketika King aslinya ngeluarin 4 bulatan warna biru) kasih makan (kasih tb King aslinya ke wisp) wisp baru bisa hajar, begitu seterusnya sampai selesai. Artimya tarik king ke wisp biar kena listrik baru bisa tot kingnya.
  14. Oiya lupa king bakal 0 damage saat darahnya 20-30% bukan 50%.
  15. Setelah King mati tabrak 2 kotak diatas 

  16. Dari dalam kotak itu dapat Gold dan Bag coklat namanya Bag of game 

  17. Use Bag of gems nya 2x maka akan dapat 2 batu plat plus namanya Rosalite(+)

  18. Hanya yang Win atau menang dapat batu nama batunya Union stone
    Harga Union stone ini di t.h. adalah 900.000 gold
  19. 109 wpn element + 80 pentora element(+) + 15 union = 199 weapon
  20. Garnet(+) u/ upgrade wpn api 109 ✔ 

==============================================

Cara Quest King  Pentora Versi Es (ini versi paling sulit) :

  1. Ini Youtube nya Rajahao W32 berjudul Tutorial King Pentora Mod Es TibiaMe :  https://youtu.be/piQdDqbYBlw?si=9tjJnnNS68AXyl4w
  2. satu org urus king palsu sisa nya urus king asli ( king palsu tetap sisakan satu aja)
  3. hajar king asli sampai 0 damage (50% darahnya) 
  4. jgn injak lantai yang retak (kalau ke injak bakal di teleport ke altar dan darah kita di sedot sampai sekarat terus darah king nambah lagi,jadi kalau ke injak lantai yg retak jangan use pot sebelum di teleport keluar)
  5. Kalau badan king berkedip warna merah maka tarik lah kingnya mundur satu/dua langkah (kalau tidak tarik maka akan di teleport ke altar dan darah kingnya bakal nambah lagi terus darah char kita akan sekarat,jadi jika di teleport ke altar jangan use pot dulu sampai kita di teleport keluar dari altar)
  6. jgn injak jalan yang ada keluar asap
  7. Satu orang TB king palsu lepas wpn sampai selesai king
  8. Jangan injak pink
  9. Jangan injak bulatan biru(kalau ke injak bulatan biru di teleport ke altar dan darah king nambah lagi terus darah char di sedot sampai sekarat jadi kalau di teleport ke altar jgn use pot dulu sampai di teleport keluar baru use pot cepat2)
  10. King asli belum 0 damage jangan bunuh spirit (boleh bunuh tapi satu spirit aja dan bnuhnya harus jauh dari teman biar bom nya tidak kena teman)
  11. Kalau king asli udah 0 damage kasih makan wisp ke king aslinya baru bisa hajar king asli nya,begitu seterusnya sampai selesai.
  12. Oiya lupa king bakal 0 damage saat darahnya 20-30% bukan 50%
  13. Frozen Fang (+) u/ upgrade wpn es 109 ✔ 
==============================================

Cara Quest King Pentora Versi Hit (ini versi sulit tapi lebih gampang dari versi Es jika paham caranya) 

  1. Kan aku sering kasih saran keumi pas masuk jgn gerak dulu aku sudah bilang tpi umi masih bingung trapnya
  2. Pas ada trap gak bisa di hindari itu harus diam hbis tu kena baru isi terus ada 2/3 menit dia kasih netral gak ad duri boleh gerak ambil posisi tb jadi kalau muncul duri harus diam
  3. Ketika pertama masuk akan keluar 3 king yaitu 1 king asli dan 2 king palsu. tb king palsu yang ada disebelah kiri dengan cara lepas wpn (king palsu jangan di kill biar enggak makin banyak keluar king palsunya). Kill king asli yang ada di atas
  4. King palsu HARUS di tb tanpa wpn (lepas weapon) sampai king asli end atau tot (king asli selalu berada paling atas). Kalau king palsu di kill maka akan keluar 2 king palsu lagi bikin repot kita aja nantinya. Biasanya yang tb king palsu adalah char wizzard. 
  5. Jangan banyak gerak kalau tb King palsu. Ingat ya.... apabila king palsu di kill maka bisa keluar 2 king palsu lagi sehingga kita akan susah buat bergerak. King palsu adalah yang berada dibawah kiri dan kanan.

  6. Kalau ada duri jangan banyak gerak. Kalau muncul duri harus diam jangan gerak
  7. Dan kedua apabila keluar spiriton pertama jangan dikill... (kecuali dalam keadaan terdesak dan kena kepung spirtionkarena berbahaya buat yang tb king karna belum 0 demage kingnya kecuali jika sudah nol demage king baru boleh kill spirtion. 0 demage King artinya ketika King asli tsb mengeluarkan 4 bulatan warna biru. Ketika King asli ditabrakkan ke wisp barulah boleh kill spirtionnya. Ingat ya... King asli ditabrakkan ke wisp ketika 0 demage yaitu ketika keluar bulat2an warna biru dari badan king asli. Jadi kalau belum keluar bulat2an biru tsb dari badan king aslinya jangan ditabrakkan ke wisp.
  8. Bom yang dikeluarkan spiritonnya lumayan sakit lho maka kita harus berhati-hati, fokus pada darah
  9. Apabila king sudah 0 demage sebaiknya harus menjauh dari king (lari 2 langkah jangan 1 langkah) kasih yang tb king buat narik king aslinya ke listrik (= ke wisp). Maksudnya Kingnya dikasih/ditabrakin ke wisp agar kena listrik baru bisa lemah kingnya sehingga bisa kita hajar kingnya.
  10. Apabila kita kill juga nol demage gak akan turun darah kingnya sebaiknya menjauh Karna bisa-bisa kita di masukin ke tempat biru tuh dan darah kita di sedot dan darah king bertambah lagi.
  11. Alangkah bagusnya menjauh dari trap biru dan pink yang ada di lantai 
  12. Kmrn umi terkena trap biru yang ada di lantai terus di teleport ke dalam kotak trap biru
  13. Jika masuk ke kotak trap biru sebaiknya diam saja. Setelah keluar dari trap biru baru cepat2 use darah.
  14. Pas kita kill kingnya harus fokus ke lantainya. Tunggu wisp. Lalu tabrakin king nya ke wisp baru lari. Maksudnya kasih kingnya kill wisp. Jangan terus2an kill king aslinya, biarin king aslinya kelahi sama wisp.
  15. Tanda king asli yaitu punya skill warna biru. Pada saat keluar biru2 dari kingnya itu artinya king asli 0 demage.
  16. Ingat ketika 0 demage king nya baru boleh kill spirtion.
  17. Pot 3200 biasanya dipakai untuk char lvl 200. Tapi khusus untuk go king pentora ini walau masih lvl 155 sebaiknya pakai pot 3200 biar gak mudah tot kalau kena trap.
  18. King palsu jauhkan dari king asli.
  19. Jika melihat noda darah jangan biarkan King asli menginjaknya  (+10k hp diperbarui untuk King asli). Jangan bawa King nya ke atas darah karena nanti King nya bisa isi sendiri darahnya sampai full sehingga susah di kill.
  20. Youtube ttg tutorial King Pentora Versi Hit dibuat oleh Silverest TibiaMe Experimen berjudul 'How To Kill Xal'Du'Nar (Hit Mode) TibiaMe'. Ini link youtubenya :  https://youtu.be/aSVZRVCdM7w?si=M2YnkTS5PcWt-EU- 
  21. Di Youtube dibilang bahwa pertama kali masuk seperti gambar dibawah ini 

  22. Lalu injak bulatan warna kuning emas yang diatas 

  23. Maka akan keluar 3 King seperti gambar dibawah ini. Yang atas adalah king asli. Yang kiri dan kanan adalah king palsu.

  24. Stage 1 : Same as others, just kill the real boss till 50% hp kill 1 fake boss and hold the other one (Artinya Tahap 1 : Sama seperti yang lain, cukup bunuh King asli nya sampai darahnya 50% hp, bunuh 1 King palsu dan tahan yang lain)

  25. Fast Trap but don't hurt (artinya : Hindari bulatan pink)

  26. Perhatikan posisi berdiri 

  27. Kemudian akan muncul bulatan abu seperti gambar dibah ini

  28. Setelah itu akan muncul banyak  bulatan pink di sisi kiri dan kanan seperti gambar dibawah ini 

  29. Posisi kita berdiri 

  30. If u see the bloodstain don't let the real boss step on it (+10k hp regenerate for real boss) artinya.... Jika kamu melihat noda darah jangan biarkan King asli menginjaknya  (+10k hp diperbarui untuk King asli). Jangan bawa King nya ke atas darah karena nanti King nya bisa isi sendiri darahnya sampai full sehingga susah di kill.

  31. Jika tidak ada King palsu, kill King aslinya bersama2. Char warrior tb King asli. 

  32. I don't know how rude they are just don't kill fake boss (Artinya jangan bunuh King Palsu, lepas weapon ketika tb King Palsu). Sebaiknya yg tb King palsu adalah char wizzard.

  33. Look!!! if you do like that (Kill 2 fake boss) They spawm again JUST KILL 1 FAKE AND HOLD, THE OTHER ONE... Artinya : Lihat!!! jika kamu melakukan seperti itu yaitu jika kamu membunuh King palsu maka akan muncul king2 palsu lainnya sehingga bikin lama selesainya dan akan menghabiskan banyak pot. Jadi HANYA BUNUH SATU KING PALSU DAN TAHAN YANG LAIN 


  34. satu org urus king palsu sisa nya urus king asli (king palsu tetap sisakan satu sisa kill)
  35. hajar king asli sampai 0 damage (=50% darahnya) 
  36. Jika darah char kita 60% cepat2 use potion. Ini wajib ya...
  37. kalau ada keluar asap /Trapp hit lebih baik jangan gerak karena resiko tot tinggi jadi fokus darah aja use pot 
  38. Kalau di badan king asli ada darah tarik aja ketempat yang enggak ada darah terus lanjut hajar (kalau enggak tarik nanti darah kingnya penuh lagi) 

  39. Stage 2 : - Kill 1 Spirit and let 2 other alive, - Hold Fake Boss, - Attack the Rael Boss till 25% HP  - If u teleported by blue trap DON'T USE POTIONS TILL YOU BACK. Artinya Tahap 2 : - Bunuh 1 Spirit dan biarkan 2 lainnya hidup , - Tahan King Palsu, - Kill King Asli sampai darahnya 25% HP baru use darah atau potion,  - Jika kamu di teleport ke kotak Trap biru JANGAN USE DARAH SAMPAI KEMBALI (sampai keluar dari kotak trap biru tsb)
  40. Kill 1 Spirit saja dan 2 Spirit lainnya biarkan hidup 

  41. Satu orang TB king palsu lepas wpn sampai selesai king 

  42. Jangan injak bulatan biru (kalau ke injak bulatan biru di teleport ke altar dan darah king nambah lagi terus darah char di sedot sampai sekarat jadi kalau di teleport ke altar jgn use pot dulu sampai di teleport keluar baru use pot cepat2) 
    Muncul bulatan pink dibawah, artinya King Asli sudah ada
  43. King asli belum 0 damage jangan bunuh spirit (boleh bunuh spiritnya tapi satu ekor saja dan bunuhnya harus jauh dari teman biar tidak kena bom spirit teman kamu) 


  44. Kalau king asli udah 0 damage bunuh spiritnya dan kasih makan wisp king aslinya. Hanya dalam keadaan king asli kena  sengatan listrik dari wisp ini barulah kita bisa hajar king aslinya, begitu seterusnya sampai selesai 
    Tanda King Asli keluar bulat2an biru di badannya seperti gambar dibawah ini👇

  45. Oiya lupa king bakal 0 damage saat darahnya 20-30%, bukan saat darahnya king 50%
  46. Setelah King aslinya mati tabrak 2 kotak diatas 

  47. Dari dalam kotak itu dapat mengambil 5000 Gold dan Bag coklat namanya Bag of game 

  48. Use Bag of gems nya 2x maka akan dapat 2 batu plat plus namanya Obsidian(+)

  49. Hanya yang Win atau menang dapat batu nama batunya Union stone
    Harga Union stone ini di t.h. adalah 900.000 gold
  50. Union Stone disimpan di npc Aureon Pentora yang berada  di Pulau Pentora pas diatas portal. Jangan lupa bawa wpn holy 149 dan weapon listrik 149 ya... karena ada spirit holy dan spirit listrik di dekat npc nya. Npc Aureon Pentora ini terhubung dengan npc Aureon Aurea. Jadi di npc Aureon Pentora bisa juga untuk menyimpan batu obsidian(+) 
  51. 109 wpn element + 80 pentora element(+) + 15 union = 199 weapon
  52. 139 wpn element + 50 pentora element(+) + 15 biji union stone = 199 weapon
  53. Berikan ke npc Aureon yang ada di dekat Portal Utara 109 wpn element +  30 pentora element(+) = 139 weapon 
  54. Syarat pertama untuk bisa dapetin wpn 139 adalah lengkapi dulu semua element weapon 109 nya. wpn 109 es namanya Nil'fan'tar. wpn 109 holy namanya Xel'no'tar. wpn 109 plat namanya Fa'run'tar. wpn 109 api namanya Sol'fi'tar. wpn 109 listrik namanya Shm'ato'tar. Link terkait judulnya 'Cara Upgrade Weapon 109 menjadi 139' disini url nya : http://anita-handayani.blogspot.com/2023/10/cara-upgrade-weapon-109-menjadi-139.html?m=1
  55. Nama wpn 139 Es yaitu Nil'fan'tar'(+). Buatnya di npc Aureon yang ada dekat Pelabuhan Utara Pulau Aurea

  56. Untuk upgrade wpn plat 139 menjadi wpn plat 199 yaitu perlu wpn plat 139 + 50 biji item Obsidian(+)  + 15 biji union stone (syaratnya sudah pernah kill King Xal'du'mar' elemen plat di pulau Pentora) kasih ke npc Aureon. Union Stone disimpan di npc di Pentora. 
  57. go King 1 x saja baru bisa bikin weapon 199
  58. Obsidian(+) u/ upgrade wpn plat 109 menjadi weapon 139 dan 199 ✔
  59. Ini petunjuk dari Rajahao melalui WA dengan saya 👇 
  60. Versi hit :
  61. 1: satu org urus king palsu sisa nya urus king asli(king palsu tetap sisakan satu sisa kill)
  62. 2:hajar king asli sampai 0 damage(50% darahnya) 
  63. 3:darah char 60% use pot
  64. 4:kalau ada keluar asap /Trapp hit lebih baik jangan gerak karena resiko tot tinggi jadi fokus darah aja use pot
  65. 5: kalau di badan king asli ada darah tarik aja ketempat yang gak ada darah terus lanjut hajar (kalau gak tarik nanti darah kingnya penuh lagi)
  66. 6:Satu orang TB king palsu lepas wpn sampai selesai king
  67. 7:Jangan injak bulatan biru(kalau ke injak bulatan biru di teleport ke altar dan darah king nambah lagi terus darah char di sedot sampai sekarat jadi kalau di teleport ke altar jgn use pot dulu sampai di teleport keluar baru use pot cepat2)
  68. 8:King asli belum 0 damage jangan bunuh spirit ( boleh bunuh spiritnya tapi satu ekor saja dan bnuhnya harus jauh dari teman biar tidak kena bom temannya)
  69. 9:Kalau king asli udah 0 damage bnuh spiritnya dan kasih makan wisp king aslinya baru bisa hajar king aslinya, begitu seterusnya sampai selesai.
  70. Note : Sial banget char aku mati mulu go king Pentora ini. Kapooooookkkkkk gak mau go lagi ah. Bikin habis beli asuransi aja krn mati mulu😡.
==============================================

Cara Quest King Pentora Versi Listrik (ini versi mudah) 

  1. Ini Youtube tentang Quest King Mode Listrik dari Rajahao W32 yang berjudul TibiaMe Tutorial King Xal Du Nar Versi Listrikhttps://youtu.be/uMsAZdwK3x4?si=xF_96xIAsVW5rky8
  2. satu org urus king palsu sisa nya urus king asli(king palsu tetap sisakan satu sisa kill)
  3. hajar king asli sampai 0 damage(50% darahnya) 
  4. jangan injak pink (bisa tot masal kalau ada yang injak pink meskipun 1 orang saja yang injak jadi hati hati)
  5. kalau ada teman yang di bulatan pink dan tidak lari dari bulatan pink maka segeralah use pot atau kamu akan tot
  6. Satu orang TB king palsu lepas wpn sampai selesai king
  7. Jangan injak bulatan biru (kalau ke injak bulatan biru di teleport ke altar dan darah king nambah lagi terus darah char di sedot sampai sekarat jadi kalau di teleport ke altar jgn use pot dulu sampai di teleport keluar baru use pot cepat2)
  8. King asli belum 0 damage jangan bunuh spirit (boleh bunuh spiritnya tapi satu ekor saja dan bunuhnya jangan dekat
  9.  teman biar tidak kena bom temannya)
  10. Kalau king asli udah 0 damage bunuh spiritnya dan kasih makan wisp  king aslinya baru bisa hajar king aslinya,begitu seterusnya sampai selesai
  11. Oiya lupa king bakal 0 damage saat darahnya 20-30% bukan 50%
  12. Rosalite(+) u/ upgrade wpn listrik 109 ✔ 

==============================================

Cara Quest Pentora Holy :

  1. Moldivites (+) untuk upgrade wpn holy 109 ✔
  2. Youtube Tutorial King XalDuNar Mode Holy TibiaMe 
    https://youtu.be/VzqkbreLUzI?si=iryAPiee312hFDXA
  3. Video 


    Char Cinjun, Nouty, Kuikukjr World 15 go King Pentora Holy
  4. ...

==============================================



Penulis : Anita Handayani
Char Anitahdy Lvl 155 (tgl 3 Des 2023)
Sumber : 
Rajahao melalui talk di WA
Char Cinjun World 15
Char Nouty World 15
serta Pengalaman Pribadi
Link terkait berjudul  'Cara Upgrade Weapon 109 menjadi 139' disini urlnya : http://anita-handayani.blogspot.com/2023/10/cara-upgrade-weapon-109-menjadi-139.html?m=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan memposkan komentar ^.^

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Label

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...