Perayaan 17 Agustusan di DJA

Minggu, Agustus 13, 2023 |

 


Aih bahagianya hati saya... 🥰

dapat ikut perayaan 17 Agustus di perumahan Depok Jaya Agung

Saya yang berdiri ditengah berambut pendek pakai topi 😀

Minggu, 13 Agustus 2023



Saya berfoto bersama sahabat saya, Bu Sarifah, di depan foto tempo dulu acara 17 Agustus an di DJA


Start jalan santai acara Perayaan 17 Agustus an di DJA oleh Anggota DPRD Depok, Pak Edi Masturo

Ayam juga mau ikut berfoto 😀


Aih bahagianya hati saya...❤🇲🇨🇲🇨🇲🇨
Dapat ikut merayakan acara 17 Agustus an dengan berjalan santai bersama-sama.
Terima kasih banyak buat yang sudah motretin, hasilnya bagus saya suka...📷📸😍
Minggu, 13 Agustus 2023

Aih bahagianya hati saya...😍🇲🇨😀
Dapat ikut merayakan acara 17 Agustus an dengan berjalan santai bersama-sama 👭👫
Minggu, 13 Agustus 2023

Foto yang lucu... 😁

Dapat hadiah lomba juara 1

Berfoto bersama sahabatku, Bu Musaripah




Aih seru banget 📸berfoto bersama tetangga setelah ikut lomba 17 Agustusan 😁🇵🇱






Berfoto bersama seluruh peserta lomba 17 Agustus an Rt.02 Rw.10 DJA 😍📸
Kamis, 17 Agustus 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan memposkan komentar ^.^

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Label

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...