Orang Yang Berbahagia Adalah...

Minggu, Juni 04, 2023 | | |


ORANG YANG BERBAHAGIA ADALAH...


Roma 4:7-8 (TB)  "Berbahagialah orang yang diampuni pelanggaran- pelanggarannya, dan yang ditutupi dosa-dosanya; 

berbahagialah manusia yang kesalahannya tidak diperhitungkan Tuhan kepadanya." 


=====


RHEMA


Kata berbahagia, punya arti sendiri2 setiap orang.  Paulus mengatakan : "Berbahagialah orang yang diampuni pelanggaran- pelanggarannya dan ditutupi dosa-dosanya. 

Berbahagialah manusia yang kesalahan- kesalahannya tidak diperhitungkan Tuhan kepadanya."


Paulus mengingatkan dengan jelas adalah waktu manusia memiliki kebahagiaan bukanlah apa-apa, bukan apa yang dimiliki, bukan apa yang dirasakan tetapi Paulus mengingatkan bahwa orang yang berbahagia adalah orang yang DIAMPUNI pelanggaran dan DOSANYA dititupi.  Orang yang berbahagia adalah orang yang KESALAHANNYA TIDAK DIPERHITUNGKAN TUHAN.  Tuhan begitu mengasihi orang-orang yang mau datang kepadaNya.


Karena dosa seharusnya manusia dihukum.  Manusia sudah kehilangan kemuliaan Allah.


Karena Tuhan Yesus yang sudah mati diatas kayu salib itu yang mengampuni segala dosa, yaitu dosa saya dan ibu bapak sekalian, sehingga kita boleh merasakan anugerah dan suka cita daripada Tuhan.


Kuasa dosa sudah kita lihat melalui pengorbanan Yesus diatas kayu salib.


Harus nya kita yang dicambuk.  Harusnya kita yang di pukul.  Harusnya kita yang darahnya tercurah. Tetapi Kristus menggantikan kita karena ia mengasihi kita.  Karena Dia mau menyatakan kuasaNya.


Dikatakan berulang-ulang.  Berbahagialah orang yang pelanggarannya ditutupi dan dosa2 nya ditutupi, yang kesalahannya tidak diperhitungkan.


Puji Tuhan kita memiliki Allah yang begitu mengasihi. Biarlah kita bersuka cita punya Allah seperti Yesus   yang begitu mengasihi kita.  Sebab itu biarlah kita tetap semangat, tetap berdoa dan bersyukur.  Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.


(Sumber : Opa Salim warga Sektor Kanaan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan memposkan komentar ^.^

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Label

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...