Kelas Minecraft nya Yudhis

Sabtu, Juli 05, 2014 | | |

Kelas Minecraft nya Yudhis

Contoh Minecraft: Suasana pagi hari di rumah utama
Waaaa... hari ini aku baca di fb ada kelas main Game online Minecraft.
Aku jadi ingat anak saya Ruth suka sekali main Minecraft offline di IPAD nya.
Langsung aku panggil anakku dan menanyakan apa dia mau ikut kelas ini.
Tanpa fikir panjang, jawab anakku:  "Tentu mau Ma !".
Langsung deh aku hubungi Mbak Lala (Mira Julia), dan anakku kirim surat ke Yudhis 13 tahun anaknya Mbak Lala.

Ayo teman2 ikutan, seru lho.
Kata anakku ini game adalah game favorite anak2 sekarang ini.

Untuk melihat keterangan lebih lengkap, silahkan baca disini:
http://rumahinspirasi.com/menggunakan-minecraft-sebagai-alat-belajar/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan memposkan komentar ^.^

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Label

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...